Honda Civic dan Brio Boyong Gelar di Otomotif Award

New Honda Civic Hatchback
All New Honda Civic Hatchback RS. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor kembali mendapatkan 3 penghargaan pada ajang Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan pada Kamis, 16 April 2020 secara virtual lewat akun youtube Otomotif TV & Gridoto.

Adapun ketiga penghargaan tersebut berikan kepada All New Honda Brio Satya, All New Brio Rs dan New Civic RS. Brio Satya berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori Best Low Cost Green Car.

Sedangkan All New Brio RS berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best City Hatchback. New Civic RS yang baru saja diluncurkan pada bulan Februari 2020 lalu berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya pada kategori Large Hatchback.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat bersyukur, kembali Honda mendapatkan penghargaan pada acara bergengsi ini.”

Baca Juga :  Bisa Jadi Powerbank Rumah, Mitsubishi Outlander PHEV Mampu Melontarkan Daya 1500 Watt

“Penghargaan ini juga menjadi penghargaan pertama yang diterima untuk New Civic RS yang baru 2 bulan ini diluncurkan, sekaligus melengkapi prestasi Brio sebagai mobil terbaik di kelas LCGC dan City Car. Prestasi ini tentunya akan memberi semangat bagi kamu untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi bagi konsumen di Indonesia,” tambah Yusak.

Sampai saat ini, Honda Brio telah mendapatkan total penghargaan sebanyak 42 penghargaan dengan total penjualan keduanya sebesar 17.174 unit pada tahun 2020 dan New Civic RS dengan total penjualan sebanyak 312 unit semenjak pertama kali diluncurkan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
wuling covid-19 masker

Dukung Memerangi Covid-19, Wuling Berikan 100,000 Masker Non Medis

Next Article
Akses tol layang Japek II Elevated covid-19

Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Resmi Ditutup Sementara

Related Posts