Cegah Virus Corona Menyebar, RSV Helmet Lakukan Hal ini Terhadap Penjualan

RSV Helmet Virus Corona
RSV Helmet. Foto : Tri

Autonesian.com – Adanya penyebaran Covid-19 atau virus corona yang semakin meluas di berbagai negara dan salah satunya Indonesia, hal ini membuat RSV Helmet selaku produsen helm tanah air memberlakukan prosedur baru pada proses penjualan di setiap storenya.

Pasalnya prosedur ini juga bukan ciri khas dari RSV Helmet, karena produsen helm asal Bandung ini sebelumnya melakukan Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi calon pembeli dengan cara fitting secara langsung untuk mendapatkan ukuran yang sesuai.

“Ini SOP baru yang kami lakukan, sebelumnya konsumen bisa melakukan fitting secara langsung dan juga bisa menyesuaikan helm yang sesuai di kepala,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

Dia juga menegaskan,”Langkah SOP baru ini berlaku selama 16 hari ke depan dan terpaksa tidak membolehkan fitting helm, krena melalui keringat juga waspada terkait penyebarannya Covid-19 atau Virus Corona.”

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Peredam Suara Mobil Noisekill NK-80 Air Tawarkan Bobot Paling Ringan

Selain tidak memperbolehkan Fitting helm, RSV Helmet juga turut mensiasatinya dengan metode pengukuran manual. Dimana tenaga penjual di seluruh store akan mengukur kepala konsumen dengan menggunakan meteran.

RSV Helmet Flagship Store Buah Batu Bandung

“Alternatifnya adalah pakai meteran, buat mencari ukuran kepala yang pas untuk konsumen. Jadi diukur dulu, nanti tinggal dicari sizenya. Sejauh ini sih enggak pernah meleset (kebesaran atau kekecilan),” tambah Richard.

Tidak hanya itu saja untuk menekan penyebaran Covid-19 atau virus Corona tersebut, pasalnya pihaknya juga turut menyediakan hand sanitizer di seluruh store yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Selain helm RSV yang bisa didapatkan di Flagship store bernuansa modern, pihaknya juga turut menyediakan penjualan secara online yang tersedia di marketplace dan juga website resminya di www.rsvhelmets.co.id.

Baca Juga :  Pertamina Memberikan Promo di ajang GIIAS 2015

Sementara untuk deretan produk helm unggulan asal Kota Bandung ini, menawarkan mulai model Half face, Off Road hingga Full Face. Salah satunya model seri FFZero, FF300, FF500, Gresini Moto2, Super Color dan Orca.

Nah untuk masalah harga, RSV Helmet ini menghadirkan ragam model helm baik untuk model half face dan full face dengan harga termurah mulai Rp 300 ribu hingga paling mahal Rp. 950 ribu untuk model Orca.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV Siap Jadi Bagian Mobilitas Massal di Tanah Air

Next Article
New Toyota Agya Indonesia

New Toyota Agya Resmi Meluncur di Tengah Wabah Virus Corona

Related Posts