ACC Kembali Hadirkan Kemudahan Pengajuan Mobil Idaman di Era Digital

ACC Seamless Digital Experience
ACC Seamless Digital Experience. Foto : ist

Autonesian.com – Astra Credit Companies (ACC) salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia resmi meluncurkan Seamless Digital Experience yang menawarkan pengalaman lebih cepat, mudah dan menyenangkan dalam memiliki mobil impian.

Melalui Seamles Digital Experience di tahun ini, ACC telah melakukan transformasi digital secara menyeluruh. Dimulai dengan meluncurkan aplikasi acc.one dan juga e-contract di tahun 2019 lalu, kini menghadirkan inovasi pembiayaan yang lebih cepat, lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Semua proses pembiayaan dari hulu ke hilir dilakukan dengan cara seamless digital. Dimulai dari proses awal dimana masyarakat dapat memilih mobil impian berbundling kredit langsung melalui aplikasi acc.one. Kemudian proses yang berjalan baik di diler otomotif maupun di proses di intenalnya sendiri secara otomatis langsung berjalan melalui sistem.

Baca Juga :  OTOBURSA Tumplek Blek 2017 Ditutup Melampaui Target

Proses pembiayaan akan berlanjut hingga calon pelanggan melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan digital. Setelah itu pelanggan melanjutkan proses pembiayaan di ACC juga secara digital seperti membayar angsuran, mengecek sisa angsuran ataupun melakukan proses lain seperti memperpanjang STNK dan lain-lain.

“ACC berkomitmen melakukan transformasi digital secara menyeluruh. Kami terus memberikan inovasi sehingga masyarakat semakin mendapatkan proses pembiayaan yang mudah dan menyenangkan,” ujar Siswadi selaku Chief Executive Officer ACC melalui keterangkan resmi.

ACC Seamless Digital Experience

Tidak hanya itu saja, melalui layanan di era digital ini juga pihaknya turut memberikan paket-paket pembiayaan istimewa yang mengutamakan untuk masyarakat yang melakukan proses pembiayaan melalui aplikasi acc.one.

“Selain paket-paket pembiayaan yang biasa kami berikan, kami juga memberikan paket pembiayaan khusus bagi masyarakat yang melakukan pembiayaan lewat aplikasi acc.one,” tambah Siswadi.

Baca Juga :  OLX Autos Siap Tawarkan Kemudahan Program Trade-in Mobil di GIIAS 2021

Saat ini sistem Astra Credit Companies telah terintegrasi dengan diler otomotif Toyota dan Daihatsu untuk daerah DKI Jakarta. Nantinya sistem ini akan diperluas dengan diler lain yang selama ini sudah bekerja sama dengan pihaknya di seluruh Indonesia.

Untuk menunjang kemudahan, sebagai aplikasi mobile yang menyeluruh untuk pembiayaan ini hadir dengan konsep one stop shopping dalam satu genggaman tersebut juga memiliki fitur andalan.

Sementara fitur-fitur andalan tersebut yaitu Cari Mobil, Cari Dana dan Layanan Pelanggan. Hal ini yang membuat pihaknya memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat pada umumnya dalam memperoleh layanan pembiayaan

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hino Ranger FG 235 JU 4×2 GIICOMVEC 2020

Truk Bebas Odol, Hino Ranger FG 235 JU 4×2 Diboyong di GIICOMVEC 2020

Next Article
Isuzu Indonesia ELf GIICOMVEC 2020

Melalui Teknologi Mesin Terkini, ISUZU Siap Menyambut EURO4

Related Posts