Cello Audio Perkenalkan Dua Produk Solusi Terbaru

autonesian.com – Mastekindo selaku produsen perangkat audio merek Cello kembali memperkenalkan produk terbarunya, Cello Solution Max dan Solution Pro yang diperkenalkan di sela-sela ajang Exibition EMMA Indonesia QR 2 2016 yang digelar sejak tanggal 29 Agustus sampai 04 September 2016 di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Solution Max diciptakan berawal dari banyaknya para hobbies atau audiophile yang mendambakan sistem audio layaknya home audio dengan posisi speaker mengarah langsung ketelinga kita (direct sound). Meskipun berukuran kecil, Solutin Max diklaim mampu memberikan frekuensi respon yang sangat lebar (90hz-50hz) serta dimensi size hanya 7cm.

Sementara Solution Pro yang memiliki diameter hanya 6 cm serta dilengkapi dengan mounting universal, membuat mudah pada saat pemasangan. Dan juga menawarkan frekuensi (800Hz hingga 22Khz) dan tingkat sensitifitas (85dB).

cello-audio-solution-max-dan-pro-2

“Produk ini merupakan hasil riset serta pengembangan dari produk sebelumnya yaitu Solution Fit yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu, dan juga risetnya kembangkan dari kebutuhan para konsumen setia kami,” ujar Ronny Marketing Cello Audio kepada autonesian.com di Jakarta, Kamis (01/09/16).

Baca Juga :  GIIAS Makassar 2016 Telah Resmi Buka

“Tidak hanya mudah dipasang, Cello Solution Pro juga memiliki kualitas 3 way di mobil dan tidak perlu mengganti speaker standar bawaan mobil, hal ini solusi dan memudahkan¬†konsumen serta menekan biaya dalam mengupgrade audio pada mobil kesayangannya”, lanjut Ronny.

Untuk masalah harga Cello Solution Pro dijual sebesar Rp. 1,7 Juta dan Solution Max di harga 4,5 Juta rupiah, produk ini akan tersedia mulai bulan november dan selama pameran berlangsung, kami menawarkan program cicilan yang menarik, tutup Ronny.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dzaky Bocah Asal Jember Boyong Silver Award dari Toyota Global

Next Article

Vespa Bertenaga Besar Resmi Hadir di Indonesia

Related Posts