Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Hadir di FX Sudirman Akhir Pekan Ini

Jakarta Helmet Exhibition
Jakarta Helmet Exhibition 2020 digelar pada 22 – 23 Februari 2020 dengan menempati Mall FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Foto : Ist

Autonesian.com – Pameran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali siap menyapa para bikers dengan mengusung tema ‘The Amazing 7th’. Untuk ketujuh kalinya ajang ini akan digelar di FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Meski berbeda lokasi tidak seperti tahun sebelumnya, pameran satu-satunya yang menawarkan helm branded dan safety gears kualitas dunia serta apparel ini juga akan digelar selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu, 22 – 23 Februari 2020.

Selain itu, pameran eksklusif yang hadir untuk memanjakan para bikers atau para maniak otomotif roda dua di Tanah Air ini akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 setiap harinya.

Seperti ajang sebelumnya, JHE Vol. 7 kali ini pun akan memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik, mulai dengan potongan harga dan hadiah menarik lainnya. Selain itu tentunya JHE 2020 juga akan mengadirkan banyak lagi produk-produk baru yang menarik dari sebelumnya.

Baca Juga :  Mitsubishi Gelontorkan Program Khusus di IOOF

Adapun produk baru tersebut berasal dari Vietnam dan Singapore seperti Royal Helmet dan Dulls1990 yang akan menambah maraknya helmet di Indonesia. Selain itu, aneka program promo pun akan ikut meramaikan JHE 2020, seperti pembahasan seputar helm yang bersertifikasi SNI, ECE dan DOT oleh para pakar helm, pebisnis dan owner brand.

Jakarta Helmet Exhibition

JHE 2020 juga akan menampilkan beberapa produk terbaru dari helm JPX serta launching apparel dari RSV Helmet. Brand apparel karya anak bangsa Respiro pun tak ketinggalan akan menampilkan jas hujan miliknya yang sedang hits saat ini.

Menariknya dan sudah menjadi ciri khasnya dari Jakarta Helmet Exhibition akan mengadakan sebuah program lelang helm. Dan kali ini lelang helm akan dipersembahkan secara langsung oleh RC Motogarage.

Baca Juga :  Resmi Ditutup, IIMS 2018 Ukir Transaksi Mencapai Rp 3,7 Triliun

Untuk kian terasa menarik, di pameran otomotif khusus helm tahunan ini juga akan memanjakan para pengunjung dengan menawarkan beberapa games serta hadiah menarik yang diberikan oleh RiderSpot.

Tidak hanya itu saja, JHE akan menghadirkan pendatang baru di area helm, yaitu Glintz Garage yang akan menawarkan beberapa helm dengan harga yang cukup menggiurkan khusus utuk para pencinta helm. JHE 2020 semakin meriah dengan kehadiran Toko THC yang akan memperlihatkan beberapa koleksi helm Arai dan Shoei yang super rare.

“Jadi buat bro and sist yang gak punya agenda akhir pekan ini langsung gas pol ke FX Sudirman, ingat dibuka mulai 10 pagi sampai jam 10 malam, ok..lets hit the vibes and feel euforia,” ajak Herlambang Bayu akrab disapa Ombay selaku Founder Jakarta Helmet Exhibition.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Previous Article
GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020

Lima Kendaraan Komersial Baru Siap Hadir di GIICOMVEC 2020

Next Article
Adira Finance Aplikasi Adiraku

Resmi Meluncur, Adiraku Tawarkan Kemudahan Akses Layanan Financial

Related Posts