Bridgestone Indonesia Resmikan Pusat Pergantian Ban Truk di Tangerang

0
Bridgestone Truck Tire Center Indonesia
Bridgestone Truck Tire Center (BTTC), Cipondoh, Kota Tangerang. Foto : Ist

Autonesian.com – Selain berfokus ban di kendaraan penumpang, Bridgestone Indonesia juga turut melayani kendaraan komersial dengan meresmikan Truck Tire Center baru di Kota Tangerang.

Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang berlamat di Jalan KH. Hasyim Ashari RT 004 / RW 004 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri, yang akan melayani pelanggan (armada aktif) di sekitar kota Tangerang.

BTTC menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan yang lengkap dengan layanan dan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

“Bridgestone Truck Tire Center adalah garda terdepan jaringan distribusi ban truk Bridgestone di Indonesia, dan dikonsep berdasarkan studi mendalam mengenai kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan di toko-toko ban truk di Indonesia,” ujar ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Awali Tahun 2019, Dealer DFSK Kini Hadir di Pulau Dewata
Autonesian Youtube Channel

Dia juga menegaskan,”Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia , yang dikembangkan untuk melayani dan mendukung konsumen lokal (armada) dengan mengembangkan area layanan dan solusi yang lebih baik, serta meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.”

Sementara BTTC di Cipondoh adalah BTTC ke-14 di Indonesia dan merupakan BTTC ke-7 yang dibuka oleh Tiga Saudara Putri (TSPI), salah satu distributor resmi dari brand ban asal Jepang ini yang memiliki pengalaman luas dalam industri ban.

BTTC menawarkan pelanggan berbagai layanan, seperti pembelian ban, instalasi dan layanan teknis lainnya seperti spooring, penyetelan serta balancing. Jajaran karyawan di BTTC juga bersertifikat dan dilatih khusus untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan kualitas layanan yang telah ditetapkan.

Selain itu untuk ban khusus kendaraan penumpang, Bridgestone Indonesia menghadirkan produknya melalui jaringan distributor, Toko Model/TOMO (outlet resmi), BANDAG FCZ (Retread/Vulkanisir), dan lebih dari 1.500 toko yang menjual ban diseluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here