BMW 7 Series Terbaru Kini Sambangi Kota Medan

the new bmw 7 series indonesia
Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia bersama Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) memperkenalkan The New 7 Series kepada para tamu di showroom BMW AML Medan. Foto : ist

Autonesian.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta dan menyambut Chinese New Year 2020, model dan varian terbaru The New BMW 7 Series Long Wheelbase resmi diperkenalkan oleh BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) di BMW AML Medan.

The New 7 adalah sedan premium termewah dengan tampilan desain elegan serta teknologi inovatif. Layaknya model sebelumnya, The New 7 dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta dan hadir dalam dua varian: The New BMW 740Li Opulence dan The New 730Li M Sport.

Pada acara ini turut hadir perwakilan BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dan Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML).

“THE NEW 7 lengkapi 6 model BMW di segmen kendaraan mewah, dengan desain elegan dan kenyamanan berkendara yang telah mencapai sebuah level baru yang belum pernah ada sebelumnya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga :  FORWOT Resmi Umumkan 5 Finalis Mobil Terbaik Versi FCY 2017

Jodie juga menambahkan,”Bersama dengan THE 8 dan THE X7, THE NEW 7 berkontribusi sebagai kendaraan mewah brand BMW untuk mempertahankan posisi kepemimpinan di segmen kendaraan premium. BMW Seri 7 juga telah membangun kisah sukses sejak awal diluncurkan.”

Sementara untuk model seri 7 pada generasi pertama, bagi pabrikan Eropa ini telah berhasil terjual lebih dari seperempat juta unit dan penjualan setiap generasi sejak itu selalu meningkat

Tjundaka Natawardaya, Director PT Artha Motor Lestari (AML) mengatakan, “Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru THE NEW 7,secara ekslusif kami mengundang pelanggan dan penggemar BMW terpilih untuk datang ke BMW AML Medan dan melihat langsung fitur andalan dari The New 740Li Opulence dan The New 730Li M Sport dan juga mencoba BMW terbaru seperti All-New 330i M Sport, BMW X5, BMW X1, dan BMW Seri 5”.

Baca Juga :  Suzuki Hadirkan Aksesoris Tambahan Jimny Terbaru

BMW Indonesia mengenal kebutuhan pelanggannya dengan sangat baik, termasuk para pelanggan di Medan. Hal ini memungkinkan BMW untuk mengantisipasi kebutuhan dan impian pelanggan. Mereka adalah individu dengan pemikiran progresif dan berambisi. THE NEW 7: For Those Who Drive the World. BMW Indonesia yakin THE NEW 7 akan menjadi sedan mewah terdepan di Medan” tutup Jodie.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mercedes-Benz MercedesTrophy Indonesia 2020

Mercedes-Benz Gelar MercedesTrophy Indonesia ke-24 di Jakarta

Next Article
Ban Pirelli Diablo Supercorsa SP Ducati Panigale V4

Pirelli Diablo Supercorsa SP Jadi Ban Bawaan Ducati Panigale V4 Terbaru

Related Posts