Volkswagen Polo VRS Tampil Menggoda di IIMS 2018

0
Volkswagen Polo VRS Dijual Dengan Harga Rp.308 Juta
Volkswagen Polo VRS Dijual Dengan Harga Rp.308 Juta. Foto : Evan
autonesian.com – Selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswage di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) kembali memeriahkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 dengan memperkenalkan varian terbaru dari small hatcback unggulan mereka, yakni Volkswagen Polo VRS.

“Volkswagen Polo adalah small hatchback dengan desain sporty yang disukai kaum muda untuk memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis, kami memperkenalkan Polo VRS ini sebagai pilihan yang terbaik di kelasnya,” papar Jonas Chendana, Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor.

Polo VRS ini pun mendapatkan beberapa tambahan dari aksesoris di bagian eksteriornya, di bagian depan dan belakang Polo VRS mendapatkan tambahan spoiler yang membuat tampilannya lebih sporty, ditambah juga dengan penggunaan velg berukuran 16 inci.

Selain beberapa tambahan akesesoris dan interiornya, Volkswagen Polo VRS  juga mendapatkan suntikan dibagian performa dengan bermesin 4-silinder 1,2 liter TSI yang diusungnya memeiliki tenaga 140 bhp (sebelumnya 105 bhp) dan torsi puncak mencapai 230 Nm (dari sebelumnya 175Nm).

Baca Juga :  Indonesia Black Car Community Ukir Prestasi di Dragrace Seri 1

“Jadi saat ini kami memiliki dua pilihan VW Polo bagi konsumen Tanah Air. Yang pertama adalah VW Polo Standar small hatchback fungsional untuk aktivitas harian, dan yang kedua adalah Polo VRS yang merupakan small hatchback sporty dan dinamin untuk menunjang gaya hidup kaum muda yang energik dan mengingnkan performa terbaik ” ujar Jonas.

Dalam peluncuran VW Polo VRS di IIMS 2018 kali ini turut dihadiri oleh dua pembalap muda Tanah Air yaitu drifter kawakan Adwitya Amandio dan pembalap touring Hafizh Hadiyanto. Sementara untuk masalah harga, VW Polo VRS sendiri di banderol dengan harga Rp.308 Juta (OTR Jabodetabek).

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here