Mobil88 Ajak Puluhan Konsumen Nobar Pertandingan Piala Dunia

0
Para konsumen Loyal bersama jajaran manajemen dan direksi Mobil88 di Nobar Pertandingan Piala Dunia 2018 antara Uruguay melawan Perancis
Para konsumen Loyal bersama jajaran manajemen dan direksi Mobil88 di Nobar Pertandingan Piala Dunia 2018 antara Uruguay melawan Perancis. Foto : BN
autonesian.com – Mobil88 menggelar acara nonton bareng (nobar) siaran langsung pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 Rusia antara Uruguay melawan Perancis bersama puluhan kosumen setianya pada Jumat (06/07/18) di The Goods Diner, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Pelanggan yang hadir dalam acara nobar tersebut merupakan para customer loyal dan menjadi salah satu apreasiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan terhadap seluruh layanan dan kualitas mobil88.

“Mobil88 dengan senang hati ingin menjaga hubungan baik dengan para customer loyal yang dalam waktu 3 tahun terakhir ini sudah memberikan kepercayaannya kepada kami,” ujar Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan disela-sela kemeriahan Nobar.

Selain nobar perempat final piala dunia, acara yang juga turut dihadiri puluhan awak media juga ini turut dimeriahkan dengan ragam kegiatan. Salah satunya menggelar games serta pembagian hadiah doorprize kapada para konsumen loyalnya.

“Acara ini adalah persembahan kami dan sebagai bentuk rasa terima kasih serta bentuk interaksi yang ingin kami jaga untuk kepuasaan customer. Antusiasme sama juga kami rasakan dari para pelanggan dan rekan media yang kami undang untuk hadir dalam acara nobar bersama Mobil88,” kata Fischer.

Baca Juga :  Mitsubishi XM Concept Sang Penarik Mata di GIIAS 2016

Mobil88 sendiri merupakan salah satu unit bisnis PT Serasi Autoraya yang merupakan anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk yang melayani pembelian, penjualan, dan tukar tambah beragam tipe, jenis, dan merek mobil.

Dan perusahaan yang berdiri sejak 1988, saat ini telah memiliki 20 cabang yang telah tersebar di berbagai kota, diantaranya Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Balikpapan.

“Untuk memastikan mobil yang dijual telah memiliki kualitas terbaik, semua mobil disini telah lulus proses seleksi, rekondisi, dan quality control sesuai standardisasi mobil88. Kami juga melakukan inspeksi menyeluruh di 288 titik yang mencakup eskterior, interior, rangka dan mesin,” tutup Fischer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here