Kualitas Pelayanan Auto2000 Kembali Diakui Kancah Internasional

auto2000-pelayanan-kualitas-internasional

autonesian.com – Auto2000 selaku salah satu founder dealer terbesar Toyota Indonesia terus meningkatkan pelayanan seiring dengan pertumbuhan pelanggan setianya. Tercatat hingga Februari lalu, Auto2000 berhasil meningkatkan penjualan hingga 26% dibandingkan dengan tahun 2015 di bulan yang sama atau sekitar 26 ribu unit telah terjual. Meningkatnya loyalitas pelanggan di tahun 2016 juga terlihat dari jumlah pelanggan Toyota yang melakukan servis kendaraan di Auto2000 hingga lebih dari 300 ribu unit bulan Februari lalu.

Pasar otomotif yang semakin baik menjadikan Auto2000 semakin optimis dan terus melakukan improvement dari sisi man power, fasilitas, hingga perluasan cabang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah. Hingga Q1 2016 ini, Auto2000 telah membuka cabangnya yang ke-99, yaitu di Pontianak.

Sepak terjang Auto2000 dalam meningkatkan kualitas pelayanan ternyata membuahkan hasil hingga mendapatkan penghargaan internasional dalam Customer Satisfaction Kaizen Evolution Asia Pacific (CSKE Asia Pacific) 2015 yang pada bulan Januari lalu digelar di Bangkok, Thailand. Penghargaan diperoleh perwakilan cabang Auto2000, yaitu Medan Amplas pada kategori Dealer Operation.

Baca Juga :  Triumph Speed Triple S dan Speed Triple R 2016 Tampil Menggoda

auto2000-pelayanan-kualitas-internasional-2

“Penghargaan internasional yang kami dapatkan, kami persembahkan bagi pelanggan kami, karena usaha yang kami lakukan untuk memuaskan pelanggan membuahkan hasil hingga kami, Auto2000, bersama dengan Toyota-Astra Motor berhasil meraih penghargaan Best Innovation Award dan Excellence Kaizen Award,” ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno, melalui siaran resmi kepada autonesian.com, Senin (21/03/16).

Agus mengakui bahwa untuk menyabet gelar ini tidaklah mudah karena CSKE Asia Pacific 2015 ini diikuti oleh 9 distributor Toyota dari negara-negara di kawasan Asia Pasifik, yakni Thailand (TMT), Singapura (BMS), Taiwan (HOTAI), Pakistan (IMC), India (TKM), Philipina (TMP), Vietnam (TMV), Malaysia (UMWT), termasuk Indonesia (TAM). CSKE Asia Pacific 2015 merupakan rangkaian aktivitas ke-3 yang diselenggarakan oleh Toyota Motor Asia Pacific dengan mengangkat grup tema meliputi kategori Value Chain, Dealer Operation, dan Part Logistics.

Baca Juga :  Suzuki Address Semakin Berani Dengan Edisi Black Predator

Kaizen merupakan budaya Toyota dan Auto2000 dengan melakukan inovasi ke arah perubahan yang lebih baik untuk memberikan best total ownership experience khususnya bagi pemilik kendaraan Toyota. “Sudah sejak pertama Auto2000 berdiri, kaizen telah menjadi budaya untuk memaksimalkan kinerja cabang kami. Tujuan kami hanya satu, yakni melalui inovasi dan perbaikan yang kami lakukan melalui budaya kaizen, kami dapat memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami,” tutup Agus.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dua Pebalap Harumkan Indonesia di Podium MotoGP

Next Article

Yamaha Sunday Race Diserbu Ribuan V-Ixion di Sirkuit Sentul

Related Posts