Melalui Garda Mall Komunitas Mobil Jajal Mudahnya Berbelanja Kebutuhan Otomotif

Garda Mall Garda Oto Community
(kiri-kanan) SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto bersama perwakilan komunitas dan Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Indra Prabowo saat penyerahan hadiah pemenang Garda Mall Challenge. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah meluncurkan inovasi terbarunya melalui fitur baru Garda Mall, kini Asuransi Astra ajak puluhan komunitas mobil untuk bersama-sama mencoba merasakan kemudahan berbelanja berbagai kebutuhan otomotif.

Fitur Garda Mall sendiri hadir melalui aplikasi pada Garda Mobile Otocare 5.0 yang diperkenalkan pada September lalu. Sementara untuk event bersama komunitas tersebut dikemas yang bertajuk “Garda Oto Community Gathering” dan dilaksanakan pada Sabtu, 14 Desember 2019 di The Fools, Lot 8 SCBD Jakarta.

Acara dibuka dengan penjelasan singkat oleh tim digital channel Asuransi Astra tentang perjalanan singkat Garda Mobile Otocare dari tahun ke tahun, dalam penjelasannya tim digital channel Asuransi Astra menyampaikan bahwa fitur Garda Mall diciptakan demi mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan otomotif secara mudah dan praktis tanpa perlu keluar rumah.

Dengan fitur-fitur yang berfungsi sebagai pengingat, penunjuk lokasi, hingga mampu mengelola dan membeli perlindungan asuransi, dan kini mampu digunakan juga untuk membeli berbagai kebutuhan otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil.

Baca Juga :  Ini Dia Lima Sepeda Motor Terbaik Versi Wartawan Otomotif

Agar pengalaman berbelanja makin seru, Asuransi Astra membuat kompetisi antar komunitas dengan tema persiapan liburan akhir tahun. Sebelum hari dimana event “Garda Oto Community Gathering” berlangsung setiap komunitas mendapatkan tantangan dari tim Asuransi Astra.

Dalam tantangan tersebut dengan membuat rencana untuk berbelanja di Garda Mall dan budget yang sudah ditentukan, lalu setiap komunitas diberi waktu seminggu untuk menyusun presentasi dengan mencantumkan barang apa saja yang akan dibeli beserta alasannya.

Lalu pada event  berlangsung, dipilih tiga komunitas terbaik untuk beradu menjadi juara 1 dan memenangkan hadiah jutaan rupiah dari Asuransi Astra. Kompetisi yang dijuri langsung oleh SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto dan Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot) ini dimenangkan oleh Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC).

Dengan pengalaman langsung yang diberikan, Asuransi Astra berharap anggota komunitas mobil dapat mengenal lebih dalam Garda Mall “Seperti pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’ namun tidak hanya berhenti pada level sayang saja, karena masih ada ‘tak sayang maka tak cinta’.

Baca Juga :  FORWOT Kembali Umumkan Lima Finalis Motor Terbaik

“Sama dengan fitur Garda Mall, kami berharap dengan adanya event ini dapat membuat anggota komunitas mobil masuk hingga pada tahap ‘cinta’ tidak hanya sekedar mendengarkan penjelasan kami di depan,” ujar Iwan.

Selain itu, melalui event ini juga pihaknya ingin merasakan para peserta untuk merasakan bagaimana mudah dan praktisnya untuk anggota komunitas setiap mereka membutuhkan keperluan otomotif hingga jual beli mobil.

Mendekati libur akhir tahun, Garda Mall juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon 63% untuk setiap pembelajaan di Shop & Drive tanpa minimum pembelian.

“Sekarang tidak perlu repot keluar rumah apalagi banyak promo menarik, dengan adanya Garda Mall seluruh keperluan otomotif dengan mudah dan praktis didapatkan di Garda Mall,” tutup Iwan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suryanation Motorland Ridescape Malang 2019

Suryanation Motorland Ridescape Malang Dipadati Bikers Luar Pulau Jawa

Next Article
suzuki baleno ilustrasi penjualan indonesia

Penjualan Suzuki Baleno Alami Peningkatan di November 2019

Related Posts