Suryanation Motorland Ridescape Makassar, Ribuan Bikers Akan Berkumpul Di Negeri Diatas Awan

Suryanation Motorland Ridescape
Suryanation Motorland Ridescape. Foto : Ist

Autonesian.com – Setelah sukses di Medan pada oktober lalu, Suryanation Motorland Ridescape kini kembali mengajak bikers berkumpul bersama di Kawasan Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan pada akhir pekan ini (16-17/11).

Acara yang menggabungkan kegiatan touring dan camping ini hadir dengan tema baru “Ride to Inspire” yang mengajak bikers tidak hanya sekedar melakukan touring tetapi juga saling berbagi inspirasi.

“Acara touring dan camping seperti ini merupakan agenda yang paling digemari oleh para bikers,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee melalui keterangan resmi kepada Autonesian.com.

Rizky juga menambahkan, Sulawesi yang dikenal memiliki beberapa wilayah yang memiliki keindahan alam yang luar biasa dan kali ini kami mengajak bikers untuk berkumpul bersama sekaligus berbagi inspirasi melalui berbagai kegiatan yang sudah kami siapkan.

Diperkirakan ribuan bikers akan memenuhi acara “Lebarannya Para Bikers” di kawasan yang sering disebut sebagai Negeri Di Atas Awan karena letaknya yang berada di wilayah perbukitan.

Baca Juga :  Total Oil Gelar Kegiatan Ramadhan Dengan Mengasa Kreativitas Anak

Kawasan wisata Lappa Laona sendiri merupakan area yang berada di daerah Dusun Waruwue, Desa Harapan, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Suryanation Motorland Ridescape

Kawasan ini baru diresmikan pada 13 Maret 2018 lalu dan berjarak sekitar 50 kilometer dari Barru dan 130 kilometer dari kota Makassar. Untuk mencapai lokasi bikers akan melalui perjalanan yang cukup menantang karena melewati jalur berkelok dan terjal.

Begitu sampai di lokasi para bikers dari berbagai komunitas akan disajikan dengan keindahan alam yang luar biasa. Kawasan yang berlokasi sekitar seribu meter di atas permukaan laut ini dikelilingi oleh hamparan padang rumput serta keindahan pegunungan yang bisa menjadi penghilang penat setelah menempuh perjalanan jauh untuk menuju lokasi acara.

Menariknya, di area ini juga terdapat camping ground dan pondok-pondok berbentuk segitiga yang menjadi ciri khas dari kawasan ini. Berbagai acarapun disiapkan untuk memanjakan para komunitas seperti Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas.

Baca Juga :  BBQ Ride 2016, Ajang Pesta Para Builder dan Bikers di Bandung

Sama seperti di edisi pertama lalu, ajang dari Suryanation ini juga akan ada sesi Bon Fire yang menjadi puncak dari acara ini. Serta akan ada juga penampilan dari Andra & The Backbone yang akan menghibur para peserta yang hadir di lokasi acara.

Selain bikers, Suryanation Motorland Ridescape di Makassar juga akan dihadiri oleh selebritas roda dua Den Dimas atau yang lebih dikenal dengan Bubur Ayam Racer, Solo Rider Ferry Kana, Belo Gastank dan juga model penggemar roda dua, Angela Lorenza.

“Pesan utama yang ingin kami berikan pada para bikers yang hadir adalah menjaga solidaritas dan rasa persaudaraan antar komunitas,” tutup Rizky.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mobil Honda Brio Indonesia

Honda Brio dan HR-V Pertahankan Kontribusi Penjualan Tertinggi

Next Article
Adira Finance Festival Pesona Lokal 2019 Jakarta

Festival Pesona Lokal 2019 Ditutup di Jakarta dengan Meriah

Related Posts