Peugeot Motocycles Indonesia Gelontorkan Program Potongan Harga

0
Peugeot Motorcycles Indonesia IIMS Motobike Expo 2019
Peugeot Motorcycles Indonesia pada ajang IIMS Motobike Expo 2019. Foto : Tri

Autonesian.com – Stokeswood Group (Peugeot Motocycles Indonesia) kembali memeriahkan pameran otomotif di tanah air dengan mengikuti IIMS Motobike Expo yang digelar pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Pada ajang pertama kali yang digelar oleh Dyandra Promosindo, Agen Pemegang Merek motor asal Perancis ini memboyong deretan produk unggulannya. Adapun produk unggulannya, yakni Peugeot Django dan Speed Fight.

“Untuk pameran IIMS Motobike Expo 2019 ini kami bawa tiga unit motor, dua skuter Peugeot Django dan satu unit Speed Fight,” ujar Branch Manager Peugeot Motorcycles Cipete, Irvan Yuniar.

Selain memamerkan dua produk andalannya, Peugeot Motocycles Indonesia juga turut menawarkan program menarik bagi para pengunjung IIMS Motobike Expo yang digelar selama tiga hari ini.

Autonesian Youtube Channel

Adapun program menarik dan sekaligus bagian dari program penjualan di akhir tahun tersebut, diantaranya potongan harga sebesar Rp. 2 juta hingga Rp. 3,5 juta bagi para konsumen yang membeli unit Django.

Sedangkan untuk Speedfight, pihaknya memberikan potongan sebesar Rp. 1 juta hingga Rp. 2 juta. Dan para calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan aksesoris hingga gratis Helm half face merek RSV Helmet.

Baca Juga :  Battery Sensor Bermasalah, Honda Accord 2013 Hingga 2016 Kena Recall

Selain menawarkan program potongan harga, pasalnya pihaknya Peugeot Motocycles Indonesia juga turut menawarkan bantuan program trade-in dari berbagai merek maupun model bagi para calon konsumen.

“Untuk konsumen yang ingin membeli motor Peugeot, kami juga bisa bantu trade-in antara merek maupun model. Dan nanti hasilnya tergantung konsumen, apakah hasil trade-in teresebut mau dijadikan DP sepenuhnya atau bagaimana,” tambah Ivan.

Sekedar informasi, Peugeot Django sendiri mengandalkan mesin SOHC yang telah memenuhi standar euro 4 dan berkapasitas 150cc. Melalui mesin tersebut diklaim mampu melontarkan tenaga 11,1 hp dan mampu berakselerasi 0-60 km/h dalam waktu 6,3 detik.

Sementara untuk Speedfight, motor skutik ini dibekali mesin 125 cc berpendingin cairan dan diklaim mampu melontarkan tenaga maksimum mencapai 11 hp di 7.400 rpm dan torsi 10,8 Nm pada 5.600 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here