Honda Fastival 2 Siap Dimeriahkan Berbagai Komunitas Mobil

honda fastival indonesia
Honda Fastival. Foto : ist

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menggelar ajang komunitas yang bertajuk Honda Fastival 2 yang digelar di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari Minggu, 24 November 2019.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang tahunan ini juga akan menampilkan berbagai keseruan yang meliputi motorsport, modifikasi, musik dan berbagai aktivitas untuk keluarga dan komunitas.

Acara Honda Fastival tahun ini merupakan gelaran ketiga yang diselenggarakan PT HPM bagi komunitas dan konsumen Honda. Dalam acara Honda Fastival, pengunjung dapat mengikuti berbagai acara seperti Time Attack, Slalom dan GoKart.

Sementara bagi para pencinta F1, Honda menghadirkan pula kontes balap menggunakan F1 simulator dimana peserta akan berlomba dengan peserta lainnya untuk meraih catatan waktu terbaik pada simulator tersebut. Selain itu, terdapat juga Custom DieCast Contest dan DieCast Race Contest dengan total hadiah jutaan rupiah.

Baca Juga :  Memperkuat Layanan, Dealer Hino Banjarmasin Tingkatkan Fasilitas

Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan kembali Honda SENSING Experience untuk pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR).

Teknologi Honda SENSING pun dapat secara langsung dirasakan dengan melakukan test drive di luar ruangan dengan menggunakan All New Honda Accord. Tak hanya itu, pengunjung pun dapat secara langsung mencoba skuter listrik Honda, Honda Transcooter.

Setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi dalam acara ini pun akan menampilkan mobil maskot komunitasnya masing-masing. Selain itu, jajaran mobil Honda Accord dan Honda Civic generasi pertama hingga generasi kesepuluh akan ditampilkan pada area “The Legacy of Accord” dan “The Wonder of Civic”, sehingga para pencinta mobil antik dapat memanjakan matanya di area ini.

Baca Juga :  Rio SB Jadi Juara Umum OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023

Para penggemar musik juga akan dihibur oleh penampilan band NOAH, Anji X Drive, serta pemenang dari Brio Music Project, Yefta dan Teman Tidur. Content Creator otomotif dari Amerika Serikat, Honda ProJason juga hadir di acara ini untuk berbagi pengalaman dan tips-tips mengenai pembuatan konten kreatif.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Fastival tahun ketiga ini merupakan ajang kumpul bersama bagi para komunitas pencinta Honda yang juga menjadi bagian penting bagi Honda di Indonesia.”

Dia juga menegaskan pihaknya pada tahun ini akan menyajikan berbagai acara yang lebih seru bagi seluruh anggota komunitas, pencinta balap, modifikasi, hingga memanjakan para penggemar musik.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Motor Nex II Indonesia

Jelang Akhir Tahun, Suzuki NEX II Sabet Gelar Best Value

Next Article

Astra Otoparts Bersama Shell Luncurkan Pelumas Mesin dan Transmisi Baru

Related Posts