Astra Otoparts Bersama Shell Luncurkan Pelumas Mesin dan Transmisi Baru

Deretan produk Shell Helix Astra terbaru. Foto : ist

Autonesian.com – Melihat kemacetan dan menjadi salah satu faktor ekstra untuk menjaga kondisi mesin, PT Astra Otoparts Tbk dengan PT Shell Indonesia resmi menghadirkan dua pelumas terbaru, yakni Shell Helix Astra 5W-30 API SN+, 10W-30 API SN, 10W-40 API SN, serta oli transmisi Shell Spirax Astra 80W-90.

Pelumas mesin terbaru tersebut, selain untuk melengkapi varian sebelumnya dan juga diklaim memiliki kualitas formula khusus yang menggunakan bahan dasar Gas Alam Murni (Natural Gas).

Melalui formula tersebut, pelumas Shell Helix Astra ini tidak mudah menguap serta dapat melumasi mesin agar tahan lama dan membantu meningkatkan performa kendaraan juga memberikan perlindungan terbaik juga membantu memperpanjang umur mesin.

Selain itu, varian 0W-20 ini hadir dengan API SN+ yang merupakan tingkatan API Service tertinggi untuk pelumas yang beredar di pasaran saat ini yang didukung oleh teknologi full synthetic sehingga membuat pemakaian pelumas lebih tahan lama karena kekentalan yang lebih stabil.

Baca Juga :  Waze Hadirkan Wajah Baru di Versi Android

Flexi Molecule dalam kandungan pelumas juga memberikan perlindungan maksimal saat mesin dalam tekanan tinggi sehingga tahan panas dan mampu bekerja optimal melumasi mesin.

Sedangkan Active Cleansing Technology (ACT) memberikan perlindungan pada mesin agar lebih bersih, karena dapat melawan kerak di dalam mesin dan melindungi mesin dari endapan hasil pembakaran, juga melindungi mesin dari korosi sehingga membuat mesin tahan lama.

“Shell Helix Astra dirancang dengan teknologi terdepan yang merupakan hasil riset para ilmuwan Shell dan diformulasikan khusus untuk kondisi berkendara di Indonesia,” ujar Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Andreas Pradhana.

Dia juga menegaskan,” kami berharap para pengguna Shell Helix Astra dapat menikmati performa kendaraan yang lebih baik dengan mesin yang lebih bersih, lebih tahan panas dan lebih tahan lama.”

Selain dua varian barunya, Shell Helix Astra yang telah tujuh tahun menemani konsumen di tanah air juga menyegarkan lini produknya dengan kemasan yang baru. Kemasan baru ini hadir dengan identitas yang lebih simpel, elegan, informatif, dan mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi yang digunakan oleh pelumas satu ini.

Baca Juga :  Begini Caranya Cari Wiper Mobil Yang Ok Ala Denso

Dan rangkaian produk Shell Helix Astra saat ini tersedia di 98 authorized dealers AUTO2000, 69 authorized dealers Astra International Daihatsu, juga 375 toko Shop&Drive yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu varian pelumas 0W-20 SN+ ini juga dapat diperoleh melalui layanan Oil Home Delivery Shop&Drive, sedangkan khusus untuk varian LCGC hanya dapat diperoleh melalui
situs belanja online Astraotoshop.com dan BliBli.com.

“Oleh karena itu kami yakin pelanggan setia kami selalu merasakan pengalaman terbaik saat berkendara, juga saat melakukan servis penggantian oli”, tambah Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
honda fastival indonesia

Honda Fastival 2 Siap Dimeriahkan Berbagai Komunitas Mobil

Next Article
touring forwot bro ringo 2019

Sambut Dekade Keselamatan Berlalu Lintas, FORWOT Bagi-Bagi Helm Ke Komunitas

Related Posts