Jambore Suzuki Club Dihadiri Ribuan Pemilik Mobil Suzuki

Jambore Suzuki Club 2019
Para peserta dari kalangan komunitas Suzuki di ajang Jambore Suzuki Club 2019. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Mengusung tema ‘One for All’ ribuan pemilik mobil Suzuki berkumpul memeriahkan acara Jambore Suzuki Club yang diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta, pada hari ini Sabtu, 28 September 2019.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dengan menjadi sponsor serta mendukung perhelatan akbar ini, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang terus memberikan dukungan kepada Suzuki.

“Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas yang sangat tinggi. Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki berhasil menyukseskan acara Jambore Suzuki Club ‘One for All’ ini ,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Dony Saputra juga menambahkan, Melalui acara ini Suzuki ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang terus memberikan dukungan terhadap Suzuki.

Jambore Suzuki Club 2019

Adapun 2 agenda utama jambore Suzuki club yang diikuti tidak kurang dari 6.000 peserta meramaikan acara tersebut ialah pengukuhan komunitas resmi Suzuki ke-14  yaitu Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) serta peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Baca Juga :  16 Brand Motor Ikut Rayakan Satu Dekade Bangkok Motorbike Festival

Istimewanya, ajang ini juga turut bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk mengedukasi pengunjung tentang cara mengurangi serta menghindari polusi udara. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat, dimulai dari anggota komunitas resmi mobil Suzuki, untuk mengurangi polusi udara dengan mengefisienkan penggunaan bahan bakar saat berkendara.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan club challenge menarik yang dapat dimainkan anggota komunitas. Suzuki menantang tiap komunitas menunjukkan kekompakan, kegigihan, kekuatan, dan kerja sama melalui lomba ‘Tarik Rajanya Pick Up’. Pihaknya juga mengadakan lomba ‘Blind Drive’ untuk mempererat kekompakan dan kerja sama dalam komunitas.

Selain itu, acara ini juga turut dimeriahkan oleh rangkaian acara menarik yang terdiri dari aktivitas pameran dan penjualan mobil, test drive mobil Suzuki, program servis, berbagai lomba, hiburan, serta acara silaturahmi antar komunitas Suzuki.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Indonesia Modification Expo IMX 2019

Kemenperin Resmikan Ajang Indonesia Modification Expo 2019

Next Article
Honda Brio Modifikasi Indonesia Modification Expo IMX 2019

Honda Boyong Dua Konsep Modifikasi Mobil di IMX 2019

Related Posts