Dealer BMW Astra Resmi Hadirkan Empat Layanan Premium

Dealer BMW Astra Pluit Layanan Baru
Acara peluncuran empat layanan premium bengkel dihadiri Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, Kepala Cabang BMW Astra Pluit Christian Yonata, dan Kepala Bengkel BMW Astra Pluit Beni Sutardi. Foto : Ist

Autonesian.com – Salah satu dealer mobil premium, yakni dealer BMW Astra kembali meningkatkan layanannya dengan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan setianya. 

Adapun layanan premium baru dari BMW Astra tersebut dengan menghadirkan 4 jasa yang terdiri dari penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service , pick – up and delivery service dan shuttle service .

Fredy Handjaja mengatakan, “Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra.”

“Pelanggan yang tidak sempat membawa mobilnya ke bengkel, dengan pick – up and delivery service tim BMW Astra akan jemput mobil dari tempat pelanggan dan mengantarkannya kembali setelah selesai servis,”tegasnya.

Baca Juga :  Sepanjang 2018, BMW Group Indonesia Ukir Penjualan Sebanyak 3394 unit

Selain itu, pihaknya juga turut memanjakan para pelanggan bagi yang ingin membawa sendiri mobilnya ke bengkel di luar jam operasional bengkel kini dimudahkan dengan penerimaan servis 24 jam.

Sementara bagi pelanggan yang ingin melakukan servis cepat, pihaknya juga menyediakan fast lane service dengan melakukan penjadwalan atau booking service terlebih dulu di bmw.astra.co.id, mobil Anda akan kembali siap dalam 90 menit dan juga menyiapkan

Menariknya, dealer kendaraan premium ini juga turut menyediakan layanan shuttle service bagi pelanggan yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel setelah mengantarkan mobil ke bengkel.

Seluruh layanan yang disediakan dealer ini juga tersedia di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di Indonesia untuk pelanggan BMW Astra, BMW Astra Used Car dan seluruh pengguna mobil BMW.

Baca Juga :  Ferrari Berhasil Jual 7.644 Mobil di 2015

“Sebagai dealer BMW terbesar di Indonesia dan pernah mendapatkan penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan di regional, BMW Astra selalu melakukan inovasi terutama dalam hal pelayanan untuk semakin memudahkan pelanggan dalam segala urusan menyangkut Beli, Service dan Jual BMW,” tambah Fredy.

Untuk informasi penjualan dan booking service di BMW Astra Pluit yang beralamat di Jalan Pluit Selatan Raya No. 8A Jakarta Utara ini dapat menghubungi (021)-6660-5599 atau kunjungi bmw.astra.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Trial Game Asphalt 2019 Yogyakarta

Trial Game Asphalt 2019 Yogyakarta Hasilkan Persaingan Panas

Next Article
Toyota Corolla Trek

Toyota Corolla Trek Sang Kembar Ford Focus Siap Diperkenalkan

Related Posts