Besok Wuling Siap Boyong 2 Mobil Listrik di IEMS

Mobil Listrik Wuling E100 Indonesia
Mobil listrik Wuling E100 dan E200 siap hadir di pameran kendaraan elektrifikasi Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang digelar pada tanggal 4-5 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam rangka mendukung percepatan kehadiran mobil listrik di Tanah Air, Wuling Motors secara resmi siap menghadirkan dua unit mobil listrik dan diperkenalkan pada ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Pada ajang EMS, pabrikan otomotif yang berpusat di Tiongkok tersebut menghadirkan tema Electric Vehicle for Smart Transportation dan menjadi sebagai bentuk kesiapan Wuing di era kendaraan listrik.

Sementara untuk dua produk terbaru tersebut, yakni Wuling E200 dan E100. Menariknya untuk Wuling E100 bisa di uji coba secara langsung oleh para pengunjung pameran mobil tersebut yang berlangsung pada tanggal 4-5 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

“Kehadiran Wuling E200 dan E100 pada ajang IEMS 2019 merupakan bentuk kesiapan kami dalam memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” ujar Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors, Selasa (03/09/2019) di Jakarta.

Dian juga menegaskan, ”Selain itu, para pengunjung bisa berkesempatan merasakan secara langsung  pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling pada ajang Indonesia Electric Motor Show 2019.”

Baca Juga :  GIIAS 2016 :: Toyota Hadirkan 30 Unit Dengan Teknologi Terkini

Wuling E200 merupakan kendaraan bermotor listrik kedua dari Baojun, mobil ini didukung motor listrik dengan baterai lithium yang mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 29 kW dengan torsi sebesar 110 Nm.

Mobil Listrik Wuling E100 Indonesia

Saat kondisi baterai penuh, E200 mobil mungil yang bekonfigurasi dua penumpang tersebut juga dipercayai mampu menempuh jarak jelajah hingga 250 km. Meski berukuran compact, mobil ini juga hadir dengan desain bodi eksterior dirancang dengan sentuhan elemen geometri yang menonjolkan karakter modern dan futuristik.

Pada bagian kabin, mobil listrik ini mengusung bentuk dashboard yang modern dilengkapi dengan 11 kompartemen penyimpanan, mulai dari bagian pintu, konsol tengah, hingga tempat penyimpanan tersembunyi di bawah bangku penumpang.

Untuk masalah fitur, mobil listrik Wuling ini juga memiliki fitur modern turut dihadirkan pada Wuling E200 mulai dari keyless entry, start stop button, electric parking brake (EPB), konektivitas Bluetooth dan WiFi, hingga Intelligent Auto-driving.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Produk Berteknolgi i-get

Mobil ini juga memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco, Normal, dan Sport. Untuk menghadirkan hiburan bagi pengguna, Wuling E200 juga dilengkapi dengan fitur hiburan melalui koneksi Bluetooth, USB, hingga radio.

Disamping E200, Wuling E100 ikut serta di area test drive IEMS 2019. Mobil listrik ini diperkuat dengan motor listrik yang memproduksi tenaga maksimal 29 kW dan torsi 110 NM. Dengan kondisi baterai penuh, lithium pada Wuling E100 dapat menempuh jarak sampai dengan 250 km dan sanggup dipacu hingga 100 km/jam.

Sebagai informasi tambahan, kedua lini produk mobil listrik ini didukung fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Electronic Stability Control (ESC), Rear Parking Sensor, Parking Camera, ISOFIX, SRS Airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga sistem deselerasi ABS dan EBD.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
filter ac ferrox udara kabin mobil

Begini Caranya Menjaga Kondisi Udara di Kabin dengan Filter AC

Next Article
Renault Sport Racing Anthoine Hubert

Renault Sport Racing Terpukul Atas Meninggalnya Anthoine

Related Posts