Pertamina Lubricants Buka Jalur Gabung Outlet Hingga Berikan Reward dan Benefit

Gabung Outlet Pertamina Lubricants
Tampilan website Gabung Outlet Pertamina Lubricants. Foto : Ilust.Autonesian

Autonesian.com – Dalam meningkatkan pelayanan dan jangkauan pelumas Pertamina, PT Pertamina Lubricants resmi menghadirkan situs website resmi baru. Adapun website tersebut, yakni https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com.

Melalui situs tersebut, pihaknya mengajak dan merangkul para pemilik bengkel dan toko pelumas di seluruh Indonesia untuk menjadi Outlet POWER dan / atau Outlet Own-Channel Pertamina Lubricants.

Adapun Outlet Power merupakan sebuah bengkel umum / toko pelumas yang akan menggunakan aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward), sebuah aplikasi dan tools berbasis android.

Melalui aplikasi POWER tersebut juga dapat digunakan oleh pemilik dan mekanik sebagai media untuk mendapatkan seluruh informasi program promo baik promo outlet atau promo konsumen yang di tawarkan Pertamina Lubricants.

Dengan aplikasi POWER, proses komunikasi antara pihaknya dan para mekanik dan pemilik bengkel / toko pelumas menjadi lebih cepat dan tepat. POWER mempermudah Pertamina Lubricants untuk mengetahui Outlet Profile dan mendapatkan laporan serta histori penjualan secara rinci.

Selain itu, pemilik bengkel / toko dan mekanik juga dapat mengetahui seluruh program-program partnership promo internal yang menguntungkan outlet, contohnya program (berlaku untuk bengkel) cutting label botol pelumas yang biasa dilakukan secara manual procedure kini menjadi sistem digital poin collecting melalui scan QR code botol pelumas.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Sabet Penghargaan di The 4th ASEAN Marketing Summit 2018

“Website ini merupakan upaya kami untuk memudahkan pemilik bengkel dan toko pelumas untuk mendaftar, bergabung dan berkomunikasi dengan Pertamina Lubricants dan meraih benefit-benefit serta reward yang tidak dirasakan sebelumnya. Dan tentunya kami bisa menjadi bagian dari perkembangan dan kemajuan bisnis mereka.” Ungkap Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Dengan bergabung dan terverifikasi menjadi Outlet POWER, pemilik bengkel / toko pelumas dapat menikmati berbagai benefit dan reward antara lain, setiap pembelian produk Pelumas Pertamina sesuai program maka akan mendapat free produk tambahan, kemudian setelah mendaftar dan terverifikasi maka outlet (bengkel) akan langsung mendapatkan 1.000 poin pada saat melakukan pembelian pertama.

Poin ini dapat ditukar dengan berbagai reward berupa hadiah menarik seperti sepeda motor, perlengkapan elektronik, fashion, kebutuhan sehari-hari, pulsa, token listrik dan masih banyak lagi.

Seterusnya, outlet (berlaku bagi bengkel) akan diikutsertakan dalam program-program regular Loyalty Poin POWER yakni, setiap bengkel (outlet) yang melakukan pembelian produk Pelumas Pertamina akan mendapatkan sejumlah Poin yang akan meningkatkan keuntungan bengkel tersebut. Untuk lebih jelasnya bengkel yang berminat dapat mengakses link website https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com.

Total
7
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Ertiga Suzuki Sport

Program Suzuki Merdeka, Beli All New Ertiga Berhadiah Jimny

Next Article
DFSK Glory 560 Test Drive

Jajal DFSK Glory 560, Mobil Tiongkok yang Bukan Kaleng Kaleng

Related Posts