All New Range Rover Evoque Resmi Sapa Pecinta SUV Mewah

0
All New Range Rover Evoque
All New Range Rover Evoque. Foto : AP

Autonesian.com – Jaguar Land Rover melalui distributor resminya di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) memperkenalkan All New Range Rover Evoque untuk memanjakan para pecinta SUV mewah.

Rang Rover Evoque yang dikenal sebagai pelopor di kelas SUV kompak luxury dan kali ini generasi terbaru hadir dengan dijejali berbagai keunggulan teknologi mutakhir Range Rover untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya.

“New Range Rover Evoque adalah pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770.000 unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia sejak 2013 lalu,” ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover, Jumat (02/08/2019) di Jakarta.

Secara tampilan, SUV premium ini hadir dengan Premium Transverse Architecture terbaru milik Land Rover. Dimana dipertegas dengan profile khas Evoque yang hadir melalui siluet serupa coupé tetap dipertahankan dengan garis atap menurun yang khas dan bagian pinggang yang tinggi.

All New Range Rover Evoque

Proporsinya semakin kuat dengan garis bahu menonjol dan fender massif untuk mengakomodir lingkar roda hingga 21 inci untuk menciptakan sosok yang kokoh dan dinamis. Sedangkan penggunaan lampu utama Matrix LED super-tipis memberikan tampilan lampu depan dan belakang yang berkesan canggih.

Baca Juga :  Wuling SUV Mulai Test Pasar di Indonesia

Di bagian belakang membentang aksen hitam yang secara visual memperkuat sosoknya yang lebar. Selain itu semakin kecilnya celah panel-panel eksterior pada New Evoque seakan ingin menunjukkan betapa hebatnya para desainer dan insinyur di Land Rover dalam menciptakan mobil kelas premium.

Pada bagian kabinnya, Range Rover Evoque telah mendapatkan penyempurnaan sehingga menghasilkan interior yang semakin mewah. Perpaduan unik dari tampilan rapi dan material kontemporer, generasi baru SUV kompak ini memperkuat DNA sebuah Range Rover.

Untuk masalah performa, mobil suv premium ini menganut mesin keluarga Ingenium 4-silinder segaris 2,0 liter yang dikawinkan turbocharger. Melalui mesin tersebut, diklaim mampu melontarkan tenaga maksimal 249 PS dan torsi maksimal 365 Nm.

Dan melalui mesin tersebut juga dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed lansiran ZF yang telah dilengkapi dengan Command Shift. Selain itu juga dibekali fitur pendukung pengendaraannya juga termasuk All Terrain Progress Control (ATPC), Hill Descent Control (DSC) dan Low Traction Launch.

Untuk masalah harga, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) secara resmi membanderol New Evoque ini dengan harga mulai dari Rp 1.700.000.000 (off the road)  dan harga dapat berubah sesuai dengan spesifikasi individual yang dipilih oleh konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here