DFSK Indonesia Kena Komentar dari Para Test Drive di GIIAS 2019

0
DFSK Glory 560
DFSK Glory 560 di arena test drive GIIAS 2019. Foto : ist

Autonesian.com – Hadir pada pagelaran otomotif tahunan GIIAS 2019 yang digelar selama 10 hari, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) kembali mendapat komentar dari para pengunjung di ICE, BSD, Tangerang.

Komentar tersebut juga muncul dari para pengunjung yang mengakui kendaraan-kendaraan dari DFSK memiliki daya tarik dari segi desain yang menawan, fitur yang modern dan canggih, serta harga yang terjangkau bagi konsumen di tanah air.

Selama perhelatan GIIAS, sejak tanggal 18 – 26 Juli 2019, tercatat sejumlah 587 pengunjung yang melakukan uji coba kendaraan DFSK di area test drive. Dengan test drive terbanyak ialah Glory 560.

Hal ini kemudian yang membawa pengunjung GIIAS 2019 melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk berbagai jenis kendaraan DFSK, seperti Glory 580 dan Glory 560 untuk kendaraan penumpang, serta DFSK Super Cab untuk kendaraan komersial.

Autonesian Youtube Channel

Salah satu pengunjung GIIAS 2019, Fantri, melakukan pembelian satu unit DFSK Glory 560. Diakui membeli kendaraan memiliki kenyamanan yang baik dan sangat cocok untuk digunakan bersama keluarga.

“Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau,” ujar Fantri.

Baca Juga :  Motor Skutik Yamaha FreeGo Resmi Meluncur di IMOS 2018

Sejurus dengan Fantri, Leo juga membeli Glory 560 karena melihat fiturnya yang paling lengkap di kelasnya. Sehingga mobil ini dirasa oleh Leo menjadi terbaik dan cocok untuk dirinya. “Setelah saya lihat fitur-fiturnya keren dibandingkan mobil sekelasnya, dengan harga yang terjangkau.”

Selain itu ada juga Ana yang membeli sama Glory 560 karena tertarik dengan harga yang terjangkau dan desainnya yang atraktif. Hal ini semakin menegaskan bahwa produsen asal Tiongkok tersebut menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan karakteristik konsumen di tanah air.

Melihat reaksi dan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraannya, turut memberikan semangat dan memberikan rasa kepercayaan diri lebih baik untuk DFSK  menghadirkan kendaraan-kendaraan lebih baik lagi.

Hal itu juga semakin banyak konsumen-konsumen di Indonesia yang bisa merasakan kemampuan dari kendaraan-kendaraan dan sebagai pendatang baru yang dikenal sebagai SUV Specialist.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah percaya terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, baik Glory 580, Glory 560, atau Super Cab,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, melalui keterangan resminya.

Dia juga menambahkan,”Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berteknologi tinggi, namun tetap terjangkau.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here