Royal Enfield Himalayan 410cc Scrambler Segera Meluncur

royal-enfield-Himalayan-410cc-Scrambler

autonesian.com – Royal Enfield meraup kesuksesan besar di India. Model-model seperti Classic dan Bullet sukses besar dengan banyak meraih banyak penggemar di negara penghasil artis Bollywood tersebut. Dengan berbekal kesukesesan tersebut, Royal Enfield berniat untuk melakukan ekspansi ke pasar global.

Setelah meluncurkan Continental GT 535 pada 2013, Royal Enfield tidak meluncurkan produk baru lagi pada tahun ini. Menurut kabar yang beredar, Royal Enfield telah menyiapkan dua buah mesin untuk diluncurkan tahun 2016. Salah satunya adalah Himalayan Scrambler yang sudah sangat dekat masuk tahap produksi.

royal-enfield-Himalayan-410cc-Scrambler-2

Menurut laman Carblogindia, Himalayan akan dilepas seharga INR 1.65 lacs hingga 1.85 lacs. Manajemen Royal Enfield menyatakan bahwa produk baru mereka akan sangat kompetitif soal harga.

Baca Juga :  Busi NGK G-power Tawarkan Solusi Menaikan Performa Secara Singkat

Himalayan 410 scrambler sendiri mewarisi tampilan GT525 seperti front mudguard, spoke wheels, disc brakes with steel braided brake lines, brake painted engine, raised handlebar, hingga spion berbentuk oval. Sektor knalpot, Himalayan menggunakan pipa berbahan stainless dengan ujung tabung berwarna hitam.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts