RSV Helmet Resmi Hadir di Kota Bekasi

0
RSV Helmet Bekasi
RSV Helmet Store Bekasi bersanding dengan Kawasaki Central Alexindo di Jalan Sultan Agung no.28, Medan Satria, Kota Bekasi. Foto : Tri

Autonesian.com – Produsen helm lokal, RSV Helmet kembali memperkuat jaringan penjualannya di Jabodetabek dengan meresmikan Flagship Store yang berkerjama oleh dealer Kawasaki Central Alexindo, di Kawasan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet mengatakan,”Kerjasama ini merupakan strategi kami untuk memperluas jangkuan pasar kami dan juga sebagai lanjutan kerjasama dealer yang sebelumnya hadir di KTM Kalimalang, Jakarta.”

Selain itu kehadiran Flagship Store RSV Helmet yang berkonsep corner dan berdampingan dengan dealer tertua Kawasaki tersebut dipercayai sebagai salah satu jawaban kebutuhan permintaan akan helm di kota Bekasi.

“Untuk pasar helm RSV sendiri dari seluruh Jabodetabek, Kota Bekasi masih mendominasi penjualan kami. Maka dari itu kami menghadirkan Store corner kami disini dengan bekerjasama dengan Kawasaki Central Alexindo,” tegas Richard disela-sela peresmian.

RSV Helmet Bekasi

Store RSV Helmet Bekasi sendiri menjadi ke-4 setelah Bandung, Kebon Jeruk, KTM Kalimalang ini juga menawarkan sejumlah deretan produk helm unggulan asal Kota Bandung ini mulai model Half face, Off Road hingga Full Face. Salah satunya seri FFZero, FF300, FF500, Gresini Moto2, Super Color dan Orca.

Baca Juga :  Sambut Musim Mudik, Kawasaki Siapkan 10 Bengkel Siaga 24 Jam

Sementara pada kesempatan yang sama, Steve selaku dealer Kawasaki Central Alexindo mengakui kerjasama antara RSV dan dealer ini diharapkan dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak, khususnya bagi penjualan sepeda motor Kawasaki.

“Dengan kerjasama ini, tentunya kita berharap dapat meningkatkan traffic atau pengunjung di dealer kami. Selain itu, RSV juga akan membantu dalam segi promo melalui digital, dan berharap itu dapat berdampak kepada peningkatan penjualan kami juga,” jelas Steven.

Pihak produsen helm asal kota Bandung ini juga turut memanjakan para bikers dengan memberikan program khusus pada pembukan RSV Helmet Store Bekasi turut memberikan program khusus berupa diskon sebesar 20% yang berlaku hingga 25 Juni 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here