Mercedes-Benz Rayakan ke 50 Tahun Dengan Performa Tinggi

Mercedes-AMG 43 Series
Mercedes-AMG 43 Series. Foto : Istimewa

autonesian.com – PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia merayakan 50 tahun Mercedes-AMG dengan menghadirkan enam model kendaraan berperforma tinggi terbaru, yaitu Mercedes-AMG 43.

Keenam kendaraan berperforma otentik ini dipercayai memiliki DNA balap AMG dan sebuah keinginan untuk melaju dengan cepat. Dan juga semua kendaraan dalam seri ini layak untuk dikendarai, karena dalam keluarga mobil AMG, kemewahan dan performa merupakan kunci.

“Seri model Mercedes-AMG 43 adalah produk para pengrajin, perancang dan insinyur terampil yang hidup untuk menguji batasan Driving Performance,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO dari PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Roelof menambahkan,”Dari coupe dan sedan sampai dengan SUV dan roadster, tingkat tenaga dan kendali semua kendaraan ini menjanjikan performa mobil sport yang otentik bagi para pengemudi Indonesia.”

mercedes-benz-43-series-2

Untuk masalah performa, mobil ini bermodal mesin V6 biturbo 3.0-liter yang diperkuat AMG dikembangkan tidak hanya untuk berperforma dengan baik namun juga untuk berperforma secara unggul serta dilengkapi turbocharger.

Baca Juga :  Penjualan Motor Matik Premium Honda Kini 'Moncer'

Selain itu juga didukung dengan perangkat lunak AMG mutakhir yang mampu memberikan kinerja dan efisiensi yang tinggi. Semua seri model 43 dilengkapi dengan 9G-TRONIC, yang merupakan pasangan sempurna bagi mesin sport V6.

Dan performa ini diklaim dapat menghasilkan tenaga mencapai 367 Hp, torsi 520 dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya memakan waktu 4,6 sampai 4,9 detik.

Mercedes-benz juga menyematkan all-wheel drive AMG Performance 4MATIC membuat model ini mampu menghasilkan 401 Tk melalui fitur AWD.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota akan menggunakan teknologi NVIDIA Drive PX

Toyota Siapkan Mobil Otonom Berotak NVIDIA

Next Article
Tandai kerja sama BMW M Award ke-15 antara BMW dan Dorna Sports

BMW M4 CS Semarakan Ajang MotoGP 2017

Related Posts