Telkomsel IIMS 2019 : Mitsubishi Ukir Pencapaian Penjualan Hingga 60 Persen

Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander resmi dijual dengan dilengkapi Smart Package. Foto : Tri
autonesian.com – Dengan kehadiran Xpander edisi terbatas, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengharapkan dapat berhasil mendulang keberhasilan dalam penjualan selama gelaran Telkomsel IIMS 2019.

Dari target awal sekitar 2.700 unit yang dipatok oleh MMKSI di Telkomsel IIMS 2019 ini, Mitsubishi Motors masih punya waktu dua hari lagi untuk mengejar target itu. Hingga Kamis (2/5) selama tujuh hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS ini sudah tercapai di atas 60 persen dari target awal.

Dari beberapa model yang ditampilkan dalam pameran otomotif tahunan ini, Mitsubishi Motors menampilkan beberapa model andalan. Seperti Mitsubishi Triton, Pajero Sport, Xpander serta varian Limited Edition.

Disebutkan oleh Rully Halsa P, Head of Sales and Marketing Region 1 Jabodetabek Section PT MMKSI, Xpander masih jadi andalan PT MMKSI di IIMS 2019 dengan terjual sebanyak 1.237 unit per 2 mei 2019 kemarin. Sementara target Xpander sendiri adalah 2.000 unit selama Telkomsel IIMS kali ini. Secara persentase Xpander berhasil mencapai 62 persen dari target yang mereka tetapkan.

Baca Juga :  Edisi Terbatas, Ferrari Bocorkan Foto LaFerrari Terbaru

Kemudian tentunya ada SUV diesel Pajero Sport menjadi yang ternyata menjadi varian yang paling laris secara persentase. Mitsubishi Pajero Sport berhasil mencatat persentase penjualan sebesar 66 persen dari target yang ditetapkan PT MMKSI di awal perhelatan Telkomsel IIMS 2019.

Mitsubishi Pajero Sport sendiri telah berhasil terjual sebanyak 426 unit. Secara persentase, Pajero Sport menempati urutan pertama dengan 66 persen penjualan dari target yang ditetapkan.

Produk lainnya yang juga sukses mendompleng keberhasilan PT MMKSI adalah Triton dan terakhir adalah Outlander. Jika dijabarkan, selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS yang mulai diselenggarakan 25 April kemarin hingga 2 Mei, Mitsubishi Outlander terjual sebanyak 9 unit atau 32 persen dari target.

Sementara untuk model Triton sendiri dikabarkan telah berhasil terjual sebanyak 28 unit atau mencapai target dari yang telah ditetapkan sepanjang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Blackvue Taksi DR900S-2CH IR

Blackvue Rilis Dashcam Terbaru Dengan Kualitas 4K

Next Article
Wuling Almaz

Wuling Almaz Jadi Salah Satu Incaran di Area Test Drive Telkomsel IIMS 2019

Related Posts