Tata Motors Lebaran Care 2019 Siap Kembali Kawal Pemudik

Tata Motors Lebaran Care 2019
Tata Motors Lebaran Care 2019 jamin para pengguna Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle) hingga Truck selama 15 hari. Foto : TMDI
autonesian.com – Untuk menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan tradisi mudik bagi mayarakat Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali siap mengawal para konsumen setianya dengan menggelar Lebaran Care 2019.

Program tersebut akan digelar selama 15 hari yang dimulai sejak tanggal 20 mei hingga 4 Juni 2019 dan berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle) hingga Truck.

Sementara program tersebut juga turut bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors. Prioritas program ini mempersiapkan performa kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh.

Bentuk layanan selama Lebaran Care adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu setelah melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberikan suvenir menarik.

Baca Juga :  ExxonMobil Lubricants Kembali Gelar Mudik Gratis Bagi Para Mekanik

“Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI.” ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija.

Produsen kendaraan roda yang berasal India ini juga saat ini telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts