Astra Holiday Campaign Kembali Siap Kawal Pemudik 2019

0
(Kanan-Kiri) Ides Catur Kuncororini, Operation Project Coordinator Astra Holiday Campaign 2019 bersama Keshia Sifra, Regional Office Head DKI Jakarta memperlihatkan fitur aplikasi Anavigo. Foto : Tri
autonesian.com – PT Astra International Tbk melalui unit bisnisnya AstraWold kembali memberikan dukungan dan kenyaman bagi para konsumen setianya yang akan menjalani tradisi mudik di Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan menggelar Astra Holiday Campaign (AHC).

Dalam program tahunan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 31 Mei hingga 7 Juni 2019 mendatang. Dan dipastikan program ini bisa dimanfaatkan bagi bagi masyarakat pengguna mobil dengan merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot.

Di mana para konsumen pengguna merek tersebut secara otomatis telah terdaftar sebagai anggota dan bisa menggunakan layanan AstraWorld secara gratis selama 5 tahun sejak pembelian serta lokasi kejadian yang berada di dalam coverage area.

Sementara Astra Holiday Campaign tahun ini, AstraWorld akan menyediakan sebanyak 97 bengkel siaga, 9 pos siaga, 27 Garda Siaga ERA, dan didukung juga dengan 58 Emergency Roadside Assistance dengan dukungan 600 teknisi yang siap membantu saat musim mudik berlangsung.

Dan layanan tersebut juga tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Bali. Khusus untuk Pos Siaga hanya tersedia di wilayah Jawa dan Bali. Letaknya sendiri berada di sepanjang ruas tol lintas Jawa.

“Layanan Astra Holiday Campaign ini kami sediakan hampir di seluruh jalur mudik, mulai dari jalur non-tol, kami sudah siapkan bengkel siaga,” ujar Ides Catur Kuncororini, Operation Project Coordinator Astra Holiday Campaign 2019 di sela-sela buka puasa bersama media di Jakarta, Senin (13/05/2019).

Baca Juga :  Baru Resmi Meluncur, Unit All New Audi A4 Masih Terbatas

Dia juga menambahkan,”Sedangkan untuk mudik di jalur tol kami juga sudah menyiapkan pos siaga di beberapa rest area dan juga dilengkapi pos rehat yang dilengkapi berbagai fasilitas demi kenyamanan para pemudik.”

Selain itu, pihaknya juga kembali turut memperkenalkan layanan digital untuk mendukung perjalanan konsumen ketika berkendara maupun saat menjalani mudik, berupa aplikasi yang disebut Anavigo dan sudah bisa dimanfaatkan bagi bagi pengguna Android maupun IOS.

Aplikasi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 tersebut menawarkan sejumlah fitur yang dapat membantu saat perjalanan. Salah satunya melalui fitur-fitur yang ditawarkan seperti Car Emergency, fitur ini dapat membantu ketika membutuhkan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld.

Selanjutnya aplikasi juga menawarkan fitur Find places, yang membantu pengguna untuk menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan. Salah satunya informasi seputar lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, hingga tempat ibadah dan juga rekreasi. Aplikasi ini juga turut memberikan fitur Traffic report, yang memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here