Resmi Dijual, Motul Moto 4T 10W-40 Cuma Rp 55 ribu

Motul Moto 4T 10W-40
Motul Moto 4T 10W-40 hadir melalui formulasi dengan standarisasi JASO MA2 dan API SH. Foto : Ahmad
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) pelumas MOTUL di Indonesia, resmi meluncurkan varian pelumas terbaru yaitu Motul Moto 4T 10W-40 yang secara khusus diformulasikan untuk motor 4 Tak berkapasitas mesin hingga 150cc.

“Kami mendapat banyak masukan dan permintaan untuk menghadirkan suatu produk dengan harga yang paling terjangkau. Dan sekarang kami menjawabnya dengan Motul Moto, produk yang premium di kelasnya dengan harga kompetitif,” ujar Carlo Savoca, Manager Motul Indonesia di sela peluncurannya di Jakarta, Kamis, (09/05/2019).

Walaupun Moto 4T 10W-40 ini dipasarkan dengan harga paling terjangkau dibanding oli Motul lainnya, pelumas ini juga diklaim tetap menghadirkan base oli premium dan terbaik di kelasnya.

Dengan kata lain, oli kami dibuat dengan bahan dasar mineral terbaik, yang kami sebut sebagai Super Mineral,” tambah Pebruono Christiawan, Marketing Manager MOTUL Indonesia dalam jumpa pers dan sekaligus kegiatan buka puasa bersama.

Baca Juga :  Motul Resmi Dukung United Autosports dan bintang F1 di ajang Daytona

Pebruono menambahkan, pelumas ini diformulasikan dengan standarisasi JASO MA2 dan API SH, sehingga dapat memberikan jaminan perpindahan transmisi yang sempurna pada saat start-up, akselerasi hingga percepatan.

Motul Moto 4T 10W-40

“Motul Moto 4T 10W-40 mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai pada temperatur 232 derajat celcius. Karena memiliki nilai Viscosity Index sebesar 146, maka MOTUL MOTO mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan extreme dalam hal tekanan dan temperatur tinggi,” jelasnya.

Sementara untuk masalah harga, pelumas tersebut resmi dibandrol dengan harga Rp 55.000 dan pelumas ini juga akan bisa didapatkan mulai pertengahan bulan mei mendatang di bengkel dan toko-toko tradisional maupun modern.

Untuk penyebaran produk tersebut akan hadir pertama kali di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara. Selain itu,  produk Produk ini juga nantinya bisa dibeli melalui situs e-commerce ternama dengan nama official store ‘Motul Indonesia’.

Baca Juga :  Bengkel Olimart Resmi Hadir di SPBU Tasikmalaya

Disisi lain, pihaknya juga mengakui akan terus memperkuat jaringan penjualannya dengan menambah beberapa platform e-commerce dalam waktu dekat untuk menghadirkan produk-produk unggulan dan kini telah mendapatkan sertifikasi SNI.

“Kami memiliki komitmen di tahun ini sudah mendapatkan sertifikasi SNI. Kami sudah lulus audit SNI dan dalam tahapan menunggu sertifikasi, yang diharapkan dapat selesai di kuartal kedua tahun ini,” terang Pebruono.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts