Hyundai Resmi Ambil Andil di Motul FIM Superbike World Championship

hyundai Motul FIM Superbike World Championship
Hyundai melakukan penandatanganan kerjasama bersama MOTUL FIM Superbike World Championship (WorldSBK) yang diadakan di kantor Dorna di Sirkuit Dunia Misano di Italia pada tanggal 7 September. Foto : Ist
autonesian.com – Hyundai Motor secara resmi mengumumkan kerjasama dengan Motul FIM Superbike World Championship (WorldSBK) untuk tiga musim mendatang dalam melaksanakan beragam inisiatif inovatif yang akan memberikan pengalaman merek Hyundai N kepada para penggemar di seluruh dunia.

Dalam kerjasama tersebut didukung dengan tiga pilar DNA dari Hyundai N Brand, yakni Corner Rascal, Everyday Sports Car, dan Race Track Capability serta membuat merek ini menjadi pasangan yang sempurna untuk WorldSBK, seri kejuaraan dunia sepeda motor produksi tercepat.

“Kami sangat gembira mengumumkan kemitraan kami dengan WorldSBK karena kami berbagi DNA yang sama. WorldSBK adalah lomba sepeda produksi tercepat, dan semua mobil N adalah trek balap yang mampu memberikan performa mobil sport dalam berkendara setiap hari,” kata Thomas Schemera, Executive Vice President and Head of High Performance Vehicle & Motorsport Division Hyundai.

Sementara Marc Saurina, Direktur Pemasaran dan Pemasaran WorldSBK menambahkan,Kami senang menyambut Hyundai dan divisi kinerja N-nya ke WorldSBK. Driver Keselamatan Medis Resmi WorldSBK kami sudah bermimpi mengendarai kendaraan performa Hyundai N.”

Baca Juga :  Mengandalkan Truk Hino 500 Series, Hino Team Sugawara Kembali Berlaga di Dakar Rally

Dan dalam kerjasama ini, mobil berlambang H ini juga akan menyediakan Fastback N i30 sebagai Safety Car Resmi untuk balapan WorldSBK. Fastback N i30 merupakan kendaraan performa tinggi ketiga Hyundai N setelah i30 N dan Veloster N, dan akan melakukan debutnya di Paris Motor Show Oktober ini.

Selain itu juga dalam kerjasama ini para pengunjung kemungkinan akan bisa melakukan test drive secara langsung untuk model merek N. Dan perusahaan ini juga akan menghidupkan pasar lokal melalui kantor regionalnya dan menawarkan keramahtamahan serta berbagai pengalaman kepada pelanggan di setiap balapan.

Dan melalui infrastruktur WorldSBK, produsen asal Korea ini juga berharap bisa efiesien dengan membangun platform test drive secara global yang menarik bagi pelanggan potensial di selama ajang balap berlangsung.

Sedangkan Hyundai Motorsport sendiri pertama kali didirikan untuk menunjukkan kemampuan kinerja tinggi dengan ciri khas asal produsen Korea satu ini. Namun sejak itu juga telah berhasil berpartisipasi dalam sejumlah acara reli dan balap, termasuk Kejuaraan Reli Dunia FIA, Nürburgring 24 Hours dan TCR.

Total
5
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Motors Special Exhibition hadir di 23 Paskal Shopping Center, Bandung 12-16 September 2018

Mitsubishi Motors Special Exhibition Kembali Sambangi Kota Bandung

Next Article
DFSK Glory 580 hadir dengan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free)

DFSK Glory 580 kini Sambangi Yogyakarta

Related Posts