Blackvue Rilis Dashcam Terbaru Dengan Kualitas 4K

Blackvue Taksi DR900S-2CH IR
Blackvue Taksi DR900S-2CH IR. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019, Blackvue kembali secara resmi memperkenalkan produk dashcam terbarunya, yakni DR900S-2CH IR yang menawarkan sebagai solusi dari kerap terjadinya kecelakaan dan perbuatan tidak menyenangkan di dalam taksi online.

Dashcam sendiri yang biasa disebut kamera dashboard berfungsi layaknya CCTV yang bisa merekam setiap kejadian baik di luar maupun di dalam kendaraan. Terlebih perangkat ini kerap membantu dalam proses penyelidikan atas terjadinya insiden yang tidak diinginkan dan bisa menjadi alat bukti adanya pelanggaran di luar ataupun di dalam kendaraan.

‚ÄúPengembangan Blackvue akan berfokus sejalan dengan teknologi otonom, di mana video-video tabrakan akan diupload secara otomatis ke Cloud, kemudian menjadi pembelajaran dan melalui machine learning yang diharapkan,” ujar Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia.

Baca Juga :  Ban Hankook Jadi Andalan BMW Motorsport

Blackvue Taksi Dashcam

Dia juga menegaskan “Dengan adanya teknologi tersebut Blackvue dashcam juga turut memberikan peringatan sebelum terjadinya kecelakaan dan produk baru ini juga menghadirkan kualitas kameranya 4K. Jadi mungkin yang membutuhkan ke detilan yang lebih jelas bia pakai varian ini.”

Sementara untuk masalah harga, Blackvue Taksi sendiri hadir dengan 4 varian, Blackvue Cloud 4K, Cloud FullHD, Wifi dan Simple. Kisaran harga produk ini mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 7 jutaan.

“Untuk selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, kami juga turut menawarkan sejumlah program promo diskon hingga 50 persen,” tutup Rudy.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
test drive dfsk glory 560 telkomsel iims 2019

Jajal Singkat DFSK Glory 560 Si SUV Murah di Telkomsel IIMS 2019

Next Article
Mitsubishi Xpander

Telkomsel IIMS 2019 : Mitsubishi Ukir Pencapaian Penjualan Hingga 60 Persen

Related Posts