Dreza Varian Tertinggi Suzuki Ertiga

0

Suzuki-ertiga-dreza

autonesian.com – Suzuki semakin memantapkan produknya untuk Suzuki Ertiga, kali ini autonesian.com mendapatkan informasi Suzuki bakal menghadirkan varian tertinggi bagi Ertiga, yakni Dreza. Suzuki Ertiga Dreza yang mendapatkan perubahan terhadap tampilan seluruh bodi mobil dan pada bagian kabin dilengkapi sistem infotainment baru dan desain baru.

Perlu kita ketahui Suzuki belum lama ini meluncurkan facelift Ertiga di Indonesia dan Suzuki kini telah mengungkapkan Ertiga Dreza yang akan diposisikan sebagai versi premium lebih dari MPV. Terlihat dari foto yang kami dapatkan untuk tampilan depan Suzuki Ertiga Dreza hadir dengan wajah baru dengan bumper depan dengan desain baru, grille baru, serta lampu kabut juga turut terpasang.

Suzuki-ertiga-dreza-interior

Sedangkan untuk ruang kabin juga mengalami perubahan yang cukup signifikan seperti terpasang model jok baru, wood panel yang tersematkan di pintu dan dashboard, juga hadir headunit baru AVN (Audio Video Navigation). Layar sentuhnya berukuran 9 inci, dan sudah mengusung OS Android 4.1 dengan dukungan ios serta memiliki fitur koneksi Bluetooth, navigasi, audio video, smartphone mirroring, voice command serta resolusi HD.

Baca Juga :  Bikers Subuhan Gelar Konvoi Sambil Syiar Agama

Untuk ruang pacu, Suzuki Ertiga Dreza ini didukung oleh mesin bensin 1.4L yang dikawinkan dengan gearbox otomotif empat kecepatan, juga terdapat ABS dan EBD. Untuk masalah harga kami belum mendapatkan pastinya berapa tetapi kita tunggu kehadiran resminya Suzuki Ertiga Dreza di tanah air.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here