Habis Coblos, Hyundai Kona Siap Meluncur di Tanah Air

Hyundai Kona Indonesia
Hyundai Kona. Foto : Tri
autonesian.com – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memastikan kembali menghadirkan produk terbaru dengan memperkenalkan model Low Sport Utility Vehicle (LSUV), yakni Hyundai Kona yang dipastikan akan meluncur di tanah air.

Kepastian peluncuran Hyundai Kona tersebut telah dibuktikan melalui acara sneak preview yang dilakukan oleh pihak HMI di depan beberapa wartawan dengan menempati kantor pusatnya di Jakarta, pekan lalu.

Namun sayangnya, meski bocoran kehadiran dari model penantang Maxda CX-3 tersebut akan hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show yang akan digelar pada 25 April – di JiExpo, Kemayoran, pihaknya masih merahasikan secara detail spesifikasi dan harga resmi yang akan ditawarkan oleh model LSUV ini.

Hyundai Kona Indonesia

Sementara jika melihat situs resminya di Amerika, mobil ini menawarkan lima varian, yakni SE, SL, Limited, Ultimed dan Iron Man Edition. Dan secara global, mobil ini menawarkan tiga pilihan mesin, yaitu 1.6 liter turbo, 2.0 liter Naturally Aspirated, serta versi electric.

Baca Juga :  Bosch ConnectedWorld 2020 Siap Hadirkan Jajaran Teknologi Terkini

Rencananya untuk pasar Indonesia, pihak Hyundai Mobil Indonesia hanya memastikan akan menghadirkan satu pilihan mesin dari tiga pilihan mesin yang ditawarkan di pasar global bagi para konsumen setianya di tanah air.

“Tahun lalu masih tersendat soal suplai karena demand-nya yang terlampau tinggi dan bikin produksinya sedikit keteteran. Tahun ini baru kita mulai masuk Indonesia, dan IIMS nanti kita anggap menjadi momen yang cukup baik,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI pekan lalu di Jakarta.

Total
22
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda XN-V Concept

Mobil Konsep Honda XN-V Resmi Dirilis

Next Article
Persaingan sengit pebalap Suzuki Ecstar MotoGP Alex Rins bersama Valentino Rossi di MotoGP Amerika 2019

Alex Rins Boyong Gelar di MotoGP Amerika

Related Posts