Geser Garansindo, Ducati Indonesia Resmi Dipegang Cakra Motor Sport

Ducati Indonesia Flagship Store
Ducati Indonesia Flagship Store. Foto : Tri
autonesian.com – Ducati Indonesia kini resmi diambil alih oleh PT Cakra Motor Sports (CMS) yang sebelumnya dipegang PT Garansindo Euro Sport sejak awal 2016 dan pengumuman tersebut berlangsung di Jakarta, Minggu (07/04/2019).

“Hari ini sekaligus momen bagi kami untuk memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia,” kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

Selain mengumumkan pengambilan alih brand motor premium asal Italia tersebut, CMS juga turut memanjakan para pengemar setianya di tanah air dengan memperkenalkan empat  produk baru.

Adapun kempat produk terbaru tersebut diantaranya Scrambler Ducati Icon, Scrambler Ducati Dessert Sled, Scrambler Ducati Full Throttle dan Scrambler Ducati Café Racer yang resmi meramaikan pasar otomotif khususnya sepeda motor premium.

Baca Juga :  Faktor ini yang Membuat Lorenzo Naik Podium di MotoGP Mugello

Menurut Faby, kehadiran Scrambler model year 2019 tersebut telah dianggap menjadi salah satu acuan para kompetitor di kelasnya masing-masing itu mendapat sambutan hangat dari para bikers.

“Line Up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technology dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya,” tegasnya.

Sementara Garansindo Euro Sport sendiri merupakan anak salah satu perusahaan induk yang dinaungi oleh Garansindo Global Corpora untuk menangani bisnis roda empat dan roda duanya.

Adapun brand-brand otomotif selain Ducati, Garansindo sendiri sebelumnya berhasil memegang deretan produk ternama. Diantaranya untuk roda empat, yakni Jeep, Dodge, Volvo, Fiat, Chrysler, Alfa Romeo. Sementara roda dua, yakni, Peugeout Scooter, Italjet dan Gesits yang merupakan motor listrik buatan Indonesia.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Carry Pick Up

Suzuki Carry Pick Up Andalkan Biaya Perawatan Murah

Next Article
Daihatsu Ayla Turbo

Daihatsu Ayla Turbo Unjuk Gigi Performa di Sirkuit Surabaya

Related Posts