Mobil Listrik MG ZS EV Mulai Goda Masyarakat di Tujuh Titik Pusat Perbelanjaan

0
Pameran otomotif MG Motor Indonesia
Mall Exhibitions MG Motor Indonesia. Foto : Ist

Autonesian.com – MG ZS EV setelah resmi diperkenalkan pada pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, kini mobil listrik pertama dari brand asal Inggris kembali menyapa masyarakat di berbagai pusat perbelanjaan ternama di Indonesia.

“Menyadari antusiasme tinggi yang diterima oleh MG ZS EV sejak kali pertama diperkenalkan, kami pun berinisiatif untuk membawanya lebih dekat kepada masyarakat melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Pasalnya mobil listrik ini hadir dengan ragam fitur berteknologi tinggi dan terbukti berhasil memikat banyak pengunjung pameran sepanjang penyelenggaraannya, sehingga MG ZS EV pun sukses dinobatkan sebagai Best Electric Car di pameran otomotif IIMS Hybrid 2021.

Adapun uji kendara MG ZS EV saat ini dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air yang diadakan pada:

Autonesian Youtube Channel

1. 4-9 Mei: Pondok Indah Mall 3 – Jakarta
2. 10-23 Mei: Mall Kelapa Gading – Jakarta
3. 25-30 Mei: Summarecon Mall Serpong – Tangerang
4. 2-6 Juni: Central Park Mall – Jakarta
5. 8-13 Juni: Pondok Indah Mall 1 – Jakarta, Paskal 23 – Bandung dan Pakuwon Mall – Surabaya
6. 15-20 Juni: Mall Kota Kasablanka – Jakarta dan Mall Ratu Indah – Makassar
7. 21-27 Juni: Sun Plaza – Medan

Baca Juga :  Mobil Listrik, Tesla Model 3 Versi Murah Siap Diproduksi

Selain versi elektriknya, MG ZS berbahan bakar bensin yang sukses menduduki posisi tiga besar compact SUV dengan penjualan wholesales tertinggi di bulan April 2021 pun tersedia untuk dicoba dan dimiliki secara langsung.

Para pengunjung pameran yang ingin mendapatkan pengalaman baru bersama teknologi i-SMART juga dapat menjelajahi i-SMART Booth Corner sambil ditemani oleh tim pemasaran MG.

“Dengan demikian, akses para pecinta otomotif untuk merasakan pengalaman berkendara yang modern dan futuristik ini semakin dimudahkan. Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” terang Arief.

Rangkaian pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia merupakan salah satu strategi MG untuk memudahkan calon pelanggan dalam mengakses produk-produknya. Inisiatif ini telah dilakukan secara rutin sejak pertengahan tahun 2020 dan terbukti secara efektif meningkatkan kesadaran merek MG di tengah masyarakat Indonesia.

Selain itu didukung oleh pemilihan lokasi pameran yang strategis, ketersediaan outlet resmi MG di kota tersebut, layanan purna jual yang prima, hingga penawaran-penawaran menarik.  Pihaknya mengharapkan dapat memudahkan calon konsumen dalam memiliki unit MG pilihannya dan juga semakin optimis dapat terus mencetak prestasi gemilang di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here