Enam Produk Teranyar Venom Diluncurkan Di Telkomsel IIMS 2019

Deretan produk terbaru Venom Audio yang diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019
Deretan produk terbaru Venom Audio yang diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – Perhelatan ajang Telkomsel (IIMS) 2019 kembali menjadi saksi diluncurkannya produk-produk terbaru dari Venom Audio dan menempati area Pahami Village di Hall B1 – B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak tanggung-tanggung pada gelaran kai ini Venom Audio meluncurkan enam produk sekaligus. Dari ke-enam produk baru tersebut, terdapat produk yang masuk ke dalam jajaran elite series dari Venom Audio.

Yang pertama adalah Pandora VHR-1 yang merupakan sebuah Hi-res Media Player. Dimana produk ini adalah Hi-res yang pertama sekali diluncurkan oleh brand berwarna ungu tersebut. Pandora VHR-1 memiliki keunggulan membaca format media dari USB langsung direct ke prosesor Pandora sehingga keluaran suara media dari USB akan lebih natural.

Baca Juga :  Kendaraan Militer Maupun Sejarah Ikut Mejeng di IIMS 2015

Produk yang kedua adalah sebuah speaker split yang masuk jajaran elite series dari Venom Audio. Adalah speaker Inferno berseri VIN 6E yang merupakan speaker dengan harga terjangkau untuk para pecinta sound quality lover. Speaker VIN 6E yang terdiri dari midbass berbahan paper ini akan disandingkan dengan tweeter Venom Inferno seri VIN 1.

Masih di seri Inferno, tak hanya speaker yang diluncurkan, Venom Audio juga meluncurkan 3 buah power amplifier yang terdiri dari 2 power amplifier 4 channel serta 1 power amplifier monoblock. Untuk amplifier 4 channel masing-masing terdiri dari Inferno VIN 120.4 dan VIN 150.4.

Kedua amplifier ini memiliki perbedaan mendasar dimana VIN 150.4 menggunakan IC keluara Sanken, Capasitor pabrikan dari Vishay, dan Potesio nya dibuat di Jepang. Sedangkan monoblock VIN 500.1 merupakan monoblock dengan class A/B untuk mendapatkan detail subwoofer yang lebih baik.

Baca Juga :  Tidak Hanya Fotografi, Fujifilm Serius Garap Industri Otomotif

Produk terakhir adalah sebuah subwoofer dengan seri VL10. Subwoofer ini melengkapi jajaran produk Venom dari tipe IIluminator. Dengan kemunculan subwoofer VL 10 ini maka tipe Illuminator sudah lengkap jajaran perangkatnya mulai dari speaker, amplifer dan subwoofer. Subwoofer VL10 ini nantinya diharapkan mampu menjadi pilihan untuk para pecinta sound quality.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Xpander Kampanye Pilih Xpander Pinter Bener

Mitsubishi Xpander Kini Hadir dengan Kampanye Pinter Bener

Next Article
DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 Ikut Kena Suntik Jaminan 7 Tahun

Related Posts