Porsche Macan Terbaru Resmi Menyapa Orang Kaya di Indonesia

New Porche Macan
New Porche Macan S. Foto : GPK
autonesian.com – Porsche Indonesia melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Eurokars Artha Utama resmi memperkenalkan New Porsche Macan dan menjadi pilihan baru bagi para penggemar mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV).

“Kami percaya bahwa Macan sangat sesuai pasar Indonesia dengan medan yang menantang dan indah yang kami miliki Indonesia,” ujar Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta, Kamis (28/03/2019).

New Porsche Macan hadir dengan perubahan yang kian diperkuat pada sisi desain, kenyamanan, konektivitas dan dinamika berkendara. Salah satunya mencakup tampilan pada asupan udara sentral di bagian depan, lampu belakang dengan desain cahaya tiga dimensi, dan strip lampu belakang kontinu baru.

Baca Juga :  Wuling New Almaz RS Hybrid, Jadi Mobil SUV Hibrida yang Affordable di IIMS 2024

Secara tampilan, SUV mewah ini juga kini memiliki tampilan yang lebih sporty dan modern. Hal ini dbekat detail DNA dari mobil sport 911 yang ikonik dan 918 Spyder serta ditunjang Porche Dynamic Light System Plus (PDLS) yang mampu mengontrol distribusi cahaya secara adaptif.

interior New Porche Macan

Tidak hanya itu saja, pabrikan mobil asal Jerman ini juga turut melalukan penyegaran pada bagian kabin. Salah satunya menghadirkan layar sentuh 10,9 inci dari Porsche Communication Management (PCM) baru yang mampu menghadirkan berbagai fungsi digital dan lingkar kemudi baru juga tersedia pada varian GT Sport.

Untuk masalah performa, Macan turut dibekali mesin 1.984 cc yang diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 245 daya kuda dan torsi maksimum 370 Newton meter dan dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan dual clutch.

Baca Juga :  WetGloss Hadirkan Pelapis Cat Mobil Anti Rontok

Melalui performa mesin tersebut, Porche Macan diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya memakan waktu 6,7 detik dengan maksimal 225 kilometer per jam.

Sementara masalah untuk harga, sayangnya pihak Porsche Indonesia melalui PT Eurokars Artha Utama distributor resminya masih merahasiakan harga fantastis dari model SUV terbaru tersebut meski sudah bisa dipinang bagi konsumen berduit di tanah air.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Astra Motor ICMA 2019

Toyota Sabet Gelar Digital Terbaik di ICMA 2019

Next Article
Suzuki Ertiga Otomotif Award

Suzuki Ertiga Boyong Gelar Low MPV Terbaik Versi Otomotif Award

Related Posts