Dalam Waktu Dekat Tesla Model Y Siap Dirilis

Tesla Model Y
Silhouette Tesla Model Y. Foto : Ubergizmo
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

autonesian.com – Produsen mobil listrik asal Amerika, Tesla secara resmi mengumumkan akan meluncurkan produk barunya yang disebut Tesla Model Y untuk memanjakan para penggemar kendaraan listrik diseluruh dunia.

Seperti dilansir melalui Ubergizmo, Tesla Model Y sendiri merupakan model SUV Crossover dan melalui CEO Elon Musk model tersebut akan diluncurkan pada 14 Maret di studio desain Tesla di Los Angeles.

Mobil SUV Crossover sendiri akan menjadi kendaraan kelima Tesla sejak perusahaan ini didirikan kembali pada tahun 2003. Selain itu, Model Y ini juga dikabarkan mengadopsi model 3 hingga 75 persen.

Musk sebelumnya juga mengatakan bahwa crossover SUV Model Y tersebut akan menjadi sekitar 10 persen lebih besar dari Model 3 dengan biaya 10 persen lebih tinggi. Ini juga akan memiliki kisaran yang sedikit lebih dibandingkan dengan Model 3.

Baca Juga :  Vespa Rilis 4 Model Edisi Anniversary Ke-50 Primavera

Sedangkan untuk harga mobil listrrik keluaran produsen asal Amerika saat ini yang paling terjangkau saat ini dengan model standar sendiri di rentang harga $ 35.000 atau setara Rp. $495 jutaan.

Sayangnya, produsen mobil listrik tersebut untuk secara detail spesifikasi untuk Tesla Model Y saat ini masih dirahasiakan hingga waktu peluncuran pada tanggal 14 Maret di studio desain Tesla di Los Angeles.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts