Dalam Waktu Dekat Tesla Model Y Siap Dirilis

Tesla Model Y
Silhouette Tesla Model Y. Foto : Ubergizmo

autonesian.com – Produsen mobil listrik asal Amerika, Tesla secara resmi mengumumkan akan meluncurkan produk barunya yang disebut Tesla Model Y untuk memanjakan para penggemar kendaraan listrik diseluruh dunia.

Seperti dilansir melalui Ubergizmo, Tesla Model Y sendiri merupakan model SUV Crossover dan melalui CEO Elon Musk model tersebut akan diluncurkan pada 14 Maret di studio desain Tesla di Los Angeles.

Mobil SUV Crossover sendiri akan menjadi kendaraan kelima Tesla sejak perusahaan ini didirikan kembali pada tahun 2003. Selain itu, Model Y ini juga dikabarkan mengadopsi model 3 hingga 75 persen.

Musk sebelumnya juga mengatakan bahwa crossover SUV Model Y tersebut akan menjadi sekitar 10 persen lebih besar dari Model 3 dengan biaya 10 persen lebih tinggi. Ini juga akan memiliki kisaran yang sedikit lebih dibandingkan dengan Model 3.

Baca Juga :  Kuartal Pertama 2018, Colt Diesel Dongkrak Penjualan Mitsubishi Fuso

Sedangkan untuk harga mobil listrrik keluaran produsen asal Amerika saat ini yang paling terjangkau saat ini dengan model standar sendiri di rentang harga $ 35.000 atau setara Rp. $495 jutaan.

Sayangnya, produsen mobil listrik tersebut untuk secara detail spesifikasi untuk Tesla Model Y saat ini masih dirahasiakan hingga waktu peluncuran pada tanggal 14 Maret di studio desain Tesla di Los Angeles.

Total
4
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toko Model (TOMO) Surabaya

TOMO ke-300 Resmi Hadir di Kota Surabaya

Next Article
Jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam media gathering awal tahun 2019

Penjualan Meningkat di 2018, Suzuki Hadapi 2019 Dengan Optimis

Related Posts