Awali Tahun 2019, All New Honda Brio Sumbang Penjualan Terbanyak

All New Honda Brio RS
All New Honda Brio RS. Foto : HPM
autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengukir prestasi terhadap All New Honda Brio yang berhasil sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia pada periode bulan Januari – Februari 2019.

Dalam dua bulan pertama di tahun ini, All New Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 12.477 unit, yang terdiri dari 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Penjualan Honda di awal tahun ini menunjukkan trend yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio.

Baca Juga :  BMW Seri 7 Sabet World Luxury Car Award 2016

Selain All New Honda Brio, beberapa produk lainnya juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda di bulan Februari. New Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan pada 21 Februari lalu mencatat penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit.

Masih di bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L membukukan penjualan sebanyak 828 unit diikuti Honda CR-V sebanyak 534 unit. Sementara New Honda Civic Sedan yang juga baru mengalami penyegaran di bulan Februari mencatat penjualan 116 unit.

“Pada bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang bulan Maret 2019,” tutup Jonfis.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
UD Trucks Kuzer RKE 150

Astra UD Trucks Unjuk Kehandalan Performa Kuzer RKE 150

Next Article
Clariant Indonesia fasilitas baru di bojonegoro

Clariant Resmi Hadirkan Fasilitas Baru di Indonesia

Related Posts