Spesialis AC Mobil, Rotary Bintaro Kini Hadir di Bekasi

Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro Bekasi
Rotary Bintaro Cabang Bekasi hadir di Auto Exhibition Center (AXC) Kawasan Summarecon Bekasi. Foto : Tri
autonesian.com – Mengawali tahun 2019, salah satu bengkel spesialis servis dan perawatan AC mobil Rotary Bintaro kembali memperluas jaringan pelayanannya dengan meresmikan cabang terbaru di Automotive Exhibition Center (AXC), Kawasan Summarecon Kota Bekasi.

Kehadiran sebagai outlet yang ke-5 tersebut juga diklaim sebagai kebutuhan untuk memenuhi para kebutuhan pemilik mobil yang ingin menjaga kenyamanan dalam berkendara dan efisiensi waktu servis.

“Rotary Bintaro terus mengalami perkembangan yang cukup pesat sejak pertama kali didirikan pada tahun 2000 dan juga kami terus menghadirkan alat-alat canggih untuk memberikan efisiensi serta akurat terhadap konsumen kami,” ujar Kelvin Ong, selaku perwakilan Rotary Bintaro disela-sela peresmian, Jumat (08/02/2019).

Sementara untuk masalah layanan ditawarkan, spesialis AC mobil tersebut menawarkan teknologi mesin canggih dan terkomputerisasi yang diantaranya flushing machine, cooling machine, fogging machine, endoscopy machine dan ozon machine.

Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro Bekasi

Dengan kehadiran mesin canggih tersebut, pasalnya konsumen yang ingin servis AC mobilnya tidak perlu menunggu lama. Karena menurut Kelvin, alat tersebut bisa memangkas waktu yang terbilang cukup cepat.

Baca Juga :  WOM FINANCE Resmi Terbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Tahap 1 Tahun 2021

“Sekarang kalau servis AC sudah tidak perlu sampai bongkar dashboard mobil, atau bongkar semua part AC. Seperti evaporator atau kompresor, sekarang peralatan kita sudah canggih dan semuanya bisa tanpa perlu bongkar part AC dengan catatan hanya servis ringan,” jelas Kelvin.

Untuk masalah harga, layanan dengan teknologi mesin canggih tersebut konsumen dikenakan biaya minimal Rp. 400 ribuan. Sedangkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan dengan semua mesin itu dikenakan biaya di atas Rp 1 juta.

Namun untuk di Rotary Bintaro cabang Bekasi ini, dalam masa grand opening konsumen juga bisa mendapatkan promo khusus berupa diskon jasa 50 persen dan 10 persen untuk spare part yang berlaku dari tanggal 9 Februari sampai 31 Maret 2019.

Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro – Bekasi
Auto Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi
Blok VB No. 18
Telepon: (021) 5568 9500 / 0817 8700 43 (WA)

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Almaz di Festival Imlek Nasional 2019

Wuling Meriahkan Festival Imlek Nasional 2019 Dengan Promo Menarik

Next Article
Journalist Max Community (JMC) corsa m5

Aksi Journalist Max Community Uji Ketangguhan Ban Corsa M5

Related Posts