Toyota Agya Club Chapter Sinjai Kini Resmi Dideklarasi

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Sinja
Toyota Agya Club (TAC) Chapter Sinja. Foto : Ist
autonesian.com – Salah satu komunitas mobil binaan PT. Toyota-Astra Motor (TAM) yang bernama Toyota Agya Club (TAC) kini kembali melakukan deklarasi chapter terbarunya di Sinjai dan langsung diketuai oleh om Asnaun.

Acara deklarasi yang bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Sulawesi Selatan pada, Sabtu (22/12/2018) malam ini turut dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat TAC om Roni Malau. Dan juga dihadiri chapter-chapter TAC yang ada di Sulawesi, seperti dari chapter Makassar, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang dan Wajo.

Selain itu juga turut dimeriahkan kurang lebih oleh 40 anggota TAC turut hadir dan istimewanya turut dihadiri oleh ibu Andi kartini Ottong selaku Wakil Bupati Sinjai, Polres sinjai di wakili Kasat lantas kab.Sinjai serta komunitas-komunitas undangan yang ada di Sinjai Sulawesi selatan. Seperti dari BCI, ACIA, LCS, AXS dan TYCI.

Baca Juga :  Chevrolet Luncurkan Tiga Produk Terbaru 2017

Sementara acara yang digelar hanya satu hari ini di isi dengan sambutan-sambutan, pemotongan kue tumpeng sebagai tanda resmi di Deklarasikan nya TAC chapter Sinjai serta pembagian plakat dari Pengurus Pusat TAC, dan Plakat dari chapter Sinjai kepada undangan yang hadir,maupun sebaliknya.

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Sinja

Dan yang menariknya dalam deklrasi Toyota Agya Club chapter Sinjai ini diisi dengan kegiatan kunjungan wisata ke pantai Larea-rea, Sinjai. Dalam kegiatan wisata ini juga turut dilakukan dengan konvoi secara bersama-sama.

“TAC adalah komunitas penggemar atau pemilik otomotif Toyota AGYA di Indonesia, Club ini adalah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Mobil Toyota Agya,” ujar Ketua Panitia, om Muh.Rusyaid dalam sambutannya menyampaikan bahwa Toyota Agya Club (TAC) didirikan pada 12 Januari 2014.

Baca Juga :  Honda Hadirkan Moment Berharga di Film Pendek "Sepanjang Jalan"

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, Ibu Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan apresiasi, dan mengajak kepada sejumlah klub dari daerah lain yang hadir untuk menikmati tempat wisata dan kuliner ikan bakar serta minas khas Sinjai.

Dalam kesempatan yang sama Kasatlantas Polres Sinjai yang mewakili Kapolres Sinjai juga turut berkesempatan memberikan sambutan. Dan dalam sambutan tersebut menghimbau kepada semua pemilik kendaraan, agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Sentra Kranji Bekasi

Resmi Beroperasi, Dealer DFSK Sentra Kranji Tawarkan Promo Akhir Tahun

Next Article
BMW

BMW Group Indonesia Alami Pergantian Bos Head of Marketing

Related Posts