Tim Ducati Rilis Livery Terbaru Untuk Musim MotoGP 2019

0
Ducati Desmosedici GP
Ducati Desmosedici GP. Foto : Ducati
autonesian.com – Untuk menyambut musim balap MotoGP 2019, Ducati akhirnya menjadi tim pertama untuk memperkenalkan livery terbaru yang diluncurkan di Neuchatel, Swiss pada Jumat malam (18/01/2019).

Dalam peluncuran tersebut turut dihadiri dua pebalap andalannya yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci serta CEO Ducati, Claudio Domenicali, General Manager, Gigi Dall`Igna bersama Direktur Olahraga, Paolo Ciabatti.

Melihat kembali hasil yang dicapai pada tahun 2018 di trek, kami dapat bangga karena Desmosedici GP kami terbukti menjadi salah satu motor yang paling kompetitif, tetapi kami tidak dapat puas dan kami ingin membuat langkah maju yang menentukan,” ujar Domenicali.

Pada livery terbaru tersebut tampak mengalami perubahan drastis dibandingkan musim lalu. Jika musim lalu tim pabrikan motor Italia ini mendominasi warna merah dan putih, kini skuat Borgo Panigale dibaluti dengan warna merah dan sedikit warna hitam pada bagian bawah.

Ducati Desmosedici GP

Namun meski mengalami perubahan secara warna, Livery terbaru juga turut kembali dihadirkannya logo “Mission Winnow” yang sama terpasang pada seluruh kendaraan dari tim Formula 1 Ferrari. Logo tersebut juga campaign dari produk Philip Morris yang menjadi sponsor tim selama ini. Musim 2019 nama tim Ducati juga “Mission Winnow Ducati Team”.

Baca Juga :  David Johnson Siap Kepakan Sayap Bersama Honda Racing

Selanjutnya tidak hanya memperkenalkan livery baru, namun pebalap Andrea Dovizioso bersama Danilo Petrucci juga turut meluncurkan mesin Desmosedici GP19 baru yang akan siap untuk menghadapi musim baru dan akan berlaga pada 19 balapan serta pertama kali yang  dijadwalkan 10 Maret di Qatar.

Selanjutnya tim balapan pabrikan asal Italia ini juga dalam waktu dua minggu akan mempersiapkan diri untuk melanjutkan aksi pengujian dengan Desmosedici GP19 di Sepang (Malaysia).

“Dengan Andrea dan Danilo, kami yakin kami memiliki tim yang tepat untuk mengoptimalkan sumber daya untuk pengembangan sepeda motor. Tujuan kami harus ambisius, seperti biasa, dan kami ingin bawa gelar MotoGP kembali ke Borgo Panigale,” tegas Luigi Dall’Igna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here