Mobil Listrik Tesla Model 3 Kini Bisa Dipesan

Tesla Model 3
Tesla Model 3. Foto : gettyimages
autonesian.com – Produsen mobil listrik ternama, Tesla akhirnya secara resmi membuka keran pemesanan untuk produk mobil terbarunya yakni Model 3 dan bisa dipesan secara langsung melalui situs studio Desain.

Namun sayangnya seperti dilansir melalui engadget, mobil kendaraan mewah tersebut hanya bisa dipesan untuk negara-negara di Eropa. Dan sebelum dibuka jalur pemesanan, produsen mobil tersebut juga telah menampilkan kendaraan baru tersebut di ruang pamer Eropa pada bulan November 2018.

Sementara bagi yang ingin meminang Tesla Model 3, konsumen harus siap-siap menyiapkan dana untuk booking sebesar $ 1.000 atau setara Rp 14.226.000 jika melihat kurs dolars saat ini dan juga konsumen bisa melihat serta kustom secara langsung melalui situs website resminya.

Baca Juga :  Intip Spesifikasi dan Detail Harga All New Suzuki Jimny

Berdasarkan pilihan di studio desain, mobil listrik tersebut bisa dipesan dengan tiga pilihan jenis mesin diantaranya Mid Range Battery, Long Range Battery dan varian tertinggi yakni Performance yang mampu menghasilkan akselerasi lebih cepat dengan jarak 0 – 96 hanya memakan waktu 0,6 detik serta kecepatan maksimal 249,448 KM.

Dan untuk masalah harga mobil bervariasi di setiap wilayah, jadi tergantung berapa banyak pelanggan yang tertarik melakukan pemesanan pada lokasi mereka. Misalnya Perancis, untuk versi standar Long Range Battery tanpa Enhanced Autopilot dihargai € 53.500 (Rp 867.646 juta) sedangkan harganya € 59.600 (Rp 966.574 juta) di Italia.

Selain itu, Tesla yang bermarkas di Amerika ini juga telah mulai menerima pemesanan dari masyarakat di Tiongkok dan melalui situs resminya model terbaru ini akan dikirimkan ke tangan konsumen pada bulan Januari.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
FORWOT Berbagi Kasih di Moment Natal

Melalui Moment Natal, FORWOT Berbagi Berikan Keceriaan di Dua Panti Asuhan

Next Article
Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash

Layanan Cuci Premium Touchless Pertama Kini Resmi Hadir di Indonesia

Related Posts