Melalui Moment Natal, FORWOT Berbagi Berikan Keceriaan di Dua Panti Asuhan

FORWOT Berbagi Kasih di Moment Natal
FORWOT Berbagi Kasih di Moment Natal diselenggarakan di dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Taman Fioreti dan Yayasan Kampus Diakonia Modern (KDM), Bekasi, Sabtu (05/01/2019). Foto : FORWOT
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam rangka merayakan moment Hari Raya Natal 2018, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar program kegiatan sosial dengan merayakan bersama anak-anak di dua panti asuhan di kota Bekasi.

Dan kali ini program yang digelar pada Sabtu (05/01/2019) ini dikemas dengan bertajuk FORWOT Berbagi Kasih di Moment Natal. Sedangkan dua panti asuhan yang disambangi di Kota Bekasi, yaitu Panti Asuhan Taman Fioreti dan Yayasan Kampus Diakonia Modern (KDM).

Di gelaran perdana ‘Forwot Berbagi Kasih di Moment Natal’ ini, selain lewat acara dan ibadat, ada pula pemberian donasi berupa uang dan beberapa kebutuhan anak yang diharapkan dapat menjadi kado Natal serta keceriaan bagi sekitar 100 anak dari dua panti asuhan itu.

Baca Juga :  Royal Riders Indonesia Siap Ekspedisi Sambil Mengenang Para Pahlawan

Selain itu program kegiatan sosial ini juga merupakan bagian dari program sosial ‘FORWOT Berbagi‘ yang telah dilakukan sejak tahun 2011 dan menjadi agenda rutin sebagai bentuk kepedulian para pewarta otomotif kepada masyarakat yang dianggap lebih membutuhkan.

FORWOT Berbagi Kasih di Moment Natal

“Natal merupakan momen yang tepat untuk kita berbagi kebahagiaan kepada sesama, melalui kegiatan sosial ini, FORWOT menyalurkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000 kepada masing-masing panti asuhan yaitu Panti Asuhan Taman Fioreti dan Yayasan Kampus Diakonia Modern,”  Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot dalam sambutannya.

Sementara Deni Ferlindungan, Ketua Pelaksana menambahkan, “Melalui semangat Natal ini, semoga mampu meningkatkan rasa saling mengasihi dan juga menghargai antar sesama manusia.”

Baca Juga :  [Galeri Foto] Siap Meluncur, Nih Tampak Toyota Yaris Terbaru dan Harga

Selain itu kesuksesan dan kelancaran program tersebut juga mendapatkan dukungan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia, PT Honda Prospect Motor, Garda Oto, Wuling Motors, Auto2000, Unitei, dan Technoplast

Dan niat baik dari rekan-rekan wartawan otomotif dari kalangan media ini pun mendapat tanggapan positif. “Kami mengucapkan terima kasih atas kebahagiaan Natal yang dibagikan hari ini, dan untuk cinta yang luar biasa yang kami terima pagi ini,” ujar Suster Theresia mewakili Panti asuhan Taman Fioreti.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts