Jorge Lorenzo Siap Dampingi Marc Marquez di Tim Repsol Honda

0
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez Repsol Honda
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez siap berdampingan di tim Repsol Honda untuk menghadapi musim MotoGP 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Sebelum memasuki babak musim 2019, tim Repsol Honda dijadwalkan akan memperkenalkan tim untuk MotoGP 2019 pada 23 Januari di Madrid dan berkesempatan akan dihadiri oleh dua pebalap legendaris.

Dalam peluncuran tim tersebut akan diperkenalkan Jorge Lorenzo bersama juara dunia Marc Marquez dan dibantu oleh dua pebalap legendaris, yaitu Mick Doohan dan Alex Criville. Hal ini juga menjadi pembentukan tim baru dari pabrikan Honda, sejak kedatangan Marquez pada 2013.

Selain itu juga dengan pasangan tersebut juga kabarnya telah siap untuk mengungkapkan Honda RC213V baru di Kampus Repsol Madrid dan sekaligus bertujuan untuk merayakan ulang tahun ke 25 Repsol sebagai sponsor judul bersama Honda.

Dan presentasi juga akan mencakup dua pembalap yang merupakan bagian dari jajaran tim Repsol Honda pertama di tim di Doohan dan Criville. Sementara Doohan mendapatkan empat dari lima gelar dunia 500cc-nya sebagai pembalap Repsol Honda sementara Criville juga mengklaim kejuaraan dunia 500cc 1999-nya bersama tim.

Baca Juga :  New Honda BeAT POP eSP Meluncur Semakin Atraktif

Dalam peluncuran ini juga akan menjadi saksi untuk penampilan Lorenzo pertama kali kepada publik setelah resmi masuk ke tim besutan Honda, pasalnya sejak tim dahulunya pebalap asal Spanyol ini dilarang berbicara kepada media saat menguji di Valencia dan Jerez dengan Honda karena kontrak Ducati yang sedang berlangsung.

Marquez juga akan membuat penampilan publik pertamanya tahun ini, pasca operasi pada bahu kiri dan dalam kondisi pemulihan. Pebalap berusia 25 tahun ini juga terus meningkatkan rehabilitasinya minggu ini untuk mempersiapkan diri menghadapi tes pra-musim pertama di Sepang bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here