Dealer Wuling Motors Resmi Hadir di Jambi

Dealer Wuling Maju Motor Jambi
Dealer Wuling Maju Motor Jambi. Foto : ist
autonesian.com – Wuling Motors kembali memperluas jaringan pelayanannya di Indonesia dengan meresmikan dealer Wuling Maju Motor Jambi yang berfasilitas 3S pada tanggal 23 Januari kemarin.

Outlet Wuling pertama di Jambi ini merupakan bentuk kerjasama Wuling Motors bersama dengan PT Maju Global Motor. Mengusung konsep layanan terpadu 3S (sales, aftersales, dan spare part), outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual bagi setiap pelanggan di daerah Jambi dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan beroperasinya diler ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Baca Juga :  Mercedes Jip Indonesia Gelar Aksi Sosial Serentak di 10 Lokasi

Berdiri di atas lahan sebesar 2.032 meter persegi yang beralamatkan di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area pamer atau showroom seluas 300 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling.

Sementara untuk menambahkan unsur akomodasi yang nyaman bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir.

Mendukung sisi purna jual, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area service seluas 320 meter dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Outlet ini beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-17.00, serta Minggu, pukul 09.00-15.00. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling Maju Motor Jambi, pelanggan dapat menghubungi nomor 0741 – 3604024.

Baca Juga :  All New Toyota Avanza dan Veloz Resmi Hadir Dengan Wajah Baru

“Melalui kemitraan bersama Wuling Motors, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling, khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya. Kehadiran diler ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia,” ujar Romi Yunas selaku Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Xpander Tons of Real Happiness Tangerang

Xpander Tons of Real Happiness Sambangi Kota Terakhir

Next Article
New Toyota Veloz

Auto2000 Hadirkan Program Khusus New Toyota Avanza dan Veloz

Related Posts