Cadillac Siap Hadirkan kendaraan Listrik Pertama

0
Cadillac EV
Cadillac EV. Foto : Ist
autonesian.com – Salah satu produsen mobil asal Amerika Serikat (AS), Cadillac yang merupakan brand dari bagian perusahaan induk General Motors akan mendorong produk terbarunya untuk meramaikan pasar kendaraan listrik.

Hal itu juga terkuak melalui sebuah gambar teaser dari kendaraan listrik Cadillac pertama kini telah diposting secara online. Sebagai bagian dari strategi baru perusahaan, Cadillac sekarang menjadi merek Electric Vehicle (EV) utamanya dan akan bersaing secara agresif di pasar yang baru lahir ini.

Teaser dirilis menjelang Detroit Auto Show dan menunjukkan bahwa kendaraan ini akan memiliki sebagian besar isyarat desain eksterior khas Cadillac seperti lampu depan vertikal. Selain itu juga akan dimulai dengan pendekatan clean sheet untuk interior dan bercita-cita untuk membangun sesuatu yang lebih mewah.

Cadillac EV

Namun sayangnya, seperti dilansir melalui ubergizmo (16/01/2019) selain dari gambar-gambar tersebut tidak ada informasi secara detail spesifikasi dan nama khusus untuk kendaraan listrik Cadillac pertama serta kapan akan resmi diperkenalkan secara publik.

Baca Juga :  Toyota Resmikan Outlet Baru Auto2000 di Banjarmasin
Autonesian Youtube Channel

Selanjutnya, pihak perusahaan yang berbasis di Detroit, Michigan ini hanya mengatakan bahwa mereka akan memberikan secara rincian dan detail ketika lebih dekat dengan waktu peluncuran.

Sementara jika melihat gambar mobil tersebut, tampak terlihat bahwa listrik tersebut akan hadir sebagai model crossover dan kabarnya akan didasari platform BEV3 generasi GM terbaru serta sebelumnya juga telah memiliki sembilan varian yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here