Autocillin Garage Kini Hadirkan Perlindungan Ekstra Truk dan Bus

Autocillin Garage KMS Heavy Ducty
Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty di Bekasi resmi diluncurkan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Adira Insurance (17/01/2019). Foto : Ist
autonesian.com – Dalam menawarkan perlindungan ekstra untuk kondisi kendaraan, Adira Insurance secara resmi meluncurkan Autocillin Garage ke-16 ditenggah-tengah moment menjelang hari ulang tahun ke-17.

Autocillin Garage sendiri hadir kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus yang berkolaborasi dengan Bengkel KMS Heavy Duty yang berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi (17/01/2019).

Selain itu juga program ini merupakan bengkel terstandarisasi akan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan serta dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance, menegaskan, “Adira Insurance semakin matang untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar.”

Baca Juga :  Pendatang Baru, Enduristan Resmi Manjakan Para Bikers Tanah Air

Dia juga menegaskan, program ini juga tidak hanya kendaraan pribadi namun juga memberikan pelayanan yang sama bagi mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental yang memiliki standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).

Keunggulan dari Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama dan juga guna meningkatkan pelayanan sesuai dengan standart service Adira Insurance.

Selain itu, perusahan asuransi ternama ini juga melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel.

Baca Juga :  Belati Bermodal Mesin Kawasaki H2, Motor ini Dibuat Dengan Printer 3D

Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan dalam memperbaiki kendaraannya, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota dan Panasoc produksi bateri mobil listrik

Toyota Bersama Panasonic Siap Produksi Baterai Mobil Listrik

Next Article
New Isuzu Giga Tractor Head

Jawab Tantangan, Isuzu Hadirkan New Giga Tractor Head

Related Posts