Subaru Forester STI dan Impreza Concept Siap Debut di Awal Tahun

Subaru Forester STI Concept
Subaru Forester STI Concept. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil asal Jepang, Subaru secara resmi akan meramaikan pasar otomotif untuk segmen crossover. Salah satunya akan memperkenalkan Forester STI Concept di Tokyo Auto Salon mendatang.

Seperti dilansir Carscoops, model crossover ini akan pertama kali debut pada 11 Januari dan konsep Forester STI hadir dengan eksterior berwarna Grey Fighter yang eksklusif dengan dipadukan velg berbahan aluminium berukuran 19 inci. Dan juga terpasang sistem pengereman brembo dengan kaliper enam piston di bagian depa .

Selain itu konsep ini juga dilengkapi grille yang telah direvisi dengan sisipan sarang lebah dan badging STI, bumper depan yang bertampang lebih agresif. Perubahan gaya yang paling mencolok lainnya termasuk bagian samping yang diperluas dan bumper belakang yang dimodifikasi dengan aksen kuning.

Baca Juga :  Moladin Hadirkan Pinjaman Dana Tunai Khusus Sepeda Motor dan Mobil

 

Untuk masalah performa, Subaru unuk model Forester e-Boxer menghadirkan mesin empat silinder 2.0 liter yang ditenagai oleh motor listrik yang menghasilkan 12 hp (10 kW / 13 PS) dan 48 lb-ft (65 Nm) torsi. Dan jika digabungkan diklaim mampu menawarkan tenaga 143 hp (107 kW / 145 PS) dan torsi 138 lb-ft (188 Nm) sedangkan versi STI , meskipun STI akan menghasilkan output yang jauh lebih tinggi.

Dan tidak hanya menghadirkan Forester STI, Subaru pada tahun depan juga akan menghadirkan IMI Impreza Concept yang dilengkapi dengan fitur kit aerodinamis yang mencakup splitter depan dan pada bagian samping yang dilebarkan.

Model ini juga dilengkapi dengan grille baru, pada bagian atap dibaluti warna hitam yang kental, dan velg yang berbahan ringan. Sedangkan melihat bumper belakang juga turut hadir dengan desain baru yang memiliki sistem knalpot ganda yang dipasang di tengah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts