Alpine Cars Resmi Rilis Dua Koleksi Produk Baru

Alpine Cars collections elegance and racing 2018
Alpine Cars collections elegance and racing 2018. Foto : Alpine
autonesian.com – Produsen mobil asal Perancis, Alpine Cars dalam menyambut pergantian tahun baru secara resmi memperkenalkan dua koleksi produk terbarunya. Namun kali ini bukan memperkenalkan sebuah mobil mewah, melainkan produk fashion.

Dua produk terbaru hadir dengan dua jenis gaya, yaitu Elegance dan Racing. Pertama koleksi Elegance yang hadir sesuai gaya pengemudi dengan ciri khas pria dan dibedakan dengan potongan kulit elegan serta sentuhan relaksasi.

Di antara hal-hal yang menarik, ada sederet produk tas berbahan kulit domba dan juga turut dihiasi dengan detail-detail jahitan berwarna biru serta tidak lupa terpasang logo Alpine di logam gun dan lapisan berlapis.

Selain itu juga turut dihadirkan 3 buah termasuk tas 48h dan dua travel kit yang bisa masuk dengan mudah di bagasi belakang Alpine A110 serta bisa dilengkapi dengan tas ransel yang serasi.

Baca Juga :  Layanan Garda Mall Kini Hadir di Aplikasi Otocare 5.0

Dan tidak hanya itu saja untuk koleksi Elegance juga turut dilengkapi dengan jaket kulit hitam, dompet, ikat pinggang, sepasang sarung tangan, dan serangkaian aksesoris yang selalu chic dan kasual.

Alpine Cars collections elegance and racing 2018

Sementara untuk koleksi Racing, Alpine Cars dipercayai menghadirkan koleksi ini untuk semua penggemarnya dan terinspirasi dari ajang balap. Dan koleksi ini dibedakan dengan dibedakan oleh dominan biru, hitam dan oranye.

Dinamisme yang kuat mengingatkan pada A470 livery dari tim SignatechAlpine yang telah berhasil memenangkan ajang balap 24 Jam Le Mans pada tahun 2016 dan 2018 dalam kategori LMP2.

Dan produk item yang paling ikonik dari Koleksi Racing termasuk topi Alpine abadi, softshell biru dengan gaya dan kesesuaian yang sempurna serta penghangat badan yang pas, penting untuk malam yang dingin pada malam balapan.

Baca Juga :  Mazda Indonesia Siap Bangun Kantor Pusat Baru di Jakarta

Koleksi Racing juga mencakup hadiah yang ditawarkan atau memanjakan diri sendiri: notebook, mug, pena dan gantungan kunci. Akhirnya, tersedia model skala (1/43; 1/8) dari semua mobil konsep dan produksi. Diantaranya, Blue A110 Premiere Edition di 1/8 dan Thunder gray A110 Legend di 1/43.

Untuk seluruh koleksi terbaru Alpine Elegance maupun Racing ini bisa didapatkan secara langsung di semua pusat Alpine Cars atau kunjungi situs toko online resmi mereka di websie https://boutique.alpinecars.com/en/.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Volvo XC40

Jelang Akhir Tahun, Volvo XC40 Sabet Gelar Mobil Terbaik

Next Article
New Suzuki Carry Pick Up dan Carry Real Van

Suzuki Resmi Umumkan New Carry Pickup dan Carry Real Van Kena Recall

Related Posts